x
Entertainment

Bercerita Tentang Agen FBI, LongLegs Tayang Mulai 17 Juli 2024

Bercerita Tentang Agen FBI, LongLegs Tayang Mulai 17 Juli 2024
  • PublishedJuly 14, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – LongLegs, film bergenre thrailler yang dibitangi oleh Nicolas Gate dan Maika Monroe akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Film berdurasi 101 menit ini bercerita tentang Lee Harker, seorang agen FBI yang bertugas mengusut kasus pembunuhan berantai yang terjadi secara berkala. Sang pelaku selalu menghabisi satu keluarga dan meninggalkan pesan yang menggunakan huruf-huruf simbol yang membuat pihak FBI dan kepolisian tidak mampu memecahkan isi pesannya tersebut. Selain itu LongLegs juga meninggalkan identitasnya dengan menuliskan namanya, LongLegs.

Film ini dibuka dengan adegan ditahun 1970-an, saat Lee Harker kecil tinggal hanya berdua terasing dari keluarga besar dan masyarakat sekitarnya. Dan mesteri kasus pembunuhan ini baru terungkap setelah Lee Harker dewasa dan ditugaskan menyungkap kasus yang ternyata pelakunya menganut aliran setanic.

Dalam perjalanannya, film ini dipenuhi dengan simbol-simbol yang membawa penonton ikutan bingung dengan kasus yang ditangani Lee Harker ini. Suasana mencekam berhasil dihadirkan lewat back sound dan permainan lighting, serta pembangunan karakter Lee Harker yang tidak kalah misterius. Begitu juga nuansa mistik dari awal hingga akhir film.

Mengambil latar belakang tahun 1990-an, nakah film LongLegs ditulis oleh Osgood Perkins yang sekaligus menyutradarainya. Sederet nama seperti Nicolas Gate yang berperan apik sebagai LongLegs, Blair Underwood sebagai atasan Lee Harker di FBI, dan Alicia Witt sebagai Ibu Lee Harker.

Film LongLegs akan meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia mulai 17 Juli 2024.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!