Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Perkenalkan Kolaborasi Strategis Melalui Program LUXURY EXPERIENCE
IndonesianJournal.id, Tangerang – Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia meresmikan kolaborasi strategis bertajuk LUXURY EXPERIENCE untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan. Kolaborasi ini memungkinkan menghadirkan layanan bersama yang merefleksikan reputasi mereka di dunia kemewahan.
Mercedes-Benz sendiri memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan Best-Customer-Experience di segala lini sejak tahun 1970 di Indonesia, baik dari segi produk yang terus berinovasi, layanan penjualan yang terbaik, hingga layanan purna jual yang lengkap dan terintegrasi. “Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. “Kedepannya, kami akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman
kemewahan (luxury experience).”
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.
“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan.