x
Bisnis Info Event

MUFFEST+ 2024 Lanjutkan Road to IN2MF 2024

MUFFEST+ 2024 Lanjutkan Road to IN2MF 2024
  • PublishedJuly 27, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Berbarengan dengan acara kick-off MUFFEST+ 2024 yang digelar di Bali Coffee Club, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (25/7), IFC melanjutkan pencanangannya tahun lalu, MUFFEST+ juga sebagai salah satu kegiatan Road to IN2MF 2024 akan kembali menampilkan koleksi karya anggota Industri Kreatif Syariah (IKRA) Indonesia dan UMKM binaan Bank Indonesia sebagai perwakilan partisipan dari event IN2MF 2024 mendatang. IN2MF dan program IKRA merupakan upaya yang dilakukan Bank Indonesia dalam rangka mendukung pengembangan ekosistem modest fashion secara end to end khususnya dalam mendorong akses pasar dan memperkuat kapasitas pelaku usaha serta akses terhadap pembiayaan.

“Potensi pasar internasional untuk modest fesyen sangat besar, namun pelaku industri modest fesyen di Indonesia banyak yang belum siap untuk merambah ke skala global. Maka Bank Indonesia masuk untuk turut menggerakkan sektor fesyen dan sudah terlihat sektor fesyen Indonesia punya cirinya sendiri dengan dibantu para desainer tanah air. Bank Indonesia berterima kasih dan mengapresiasi upaya bersama yang telah dilakukan tersebut,” papar Ita Rulina, Kepala Grup Pemberdayaan Ekonomi dan Keuangan Syariah – DEKS Bank Indonesia.

Adalah brand kosmetik Wardah yang selama 9 tahun penyelenggaraan MUFFEST selalu setia menjadi makeup official and skincare disetiap penyelenggaran MUFFEST. Begitupun dengan MUFFEST+ 2024 ini. selama 9 tahun penyelenggaraan. Selain Wardah sejumlah brand memberikan dukungannya, mereka adalah: BSI (Bank Syariah Indonesia) sebagai Official Bank, Asia Pacific Rayon (APR) dan Gistex sebagai Sponsor, serta didukung oleh Kementerian Perdagangan RI, Bali Coffee Club, Habitare Apart Hotel Rusuna Jakarta, dan juga YOU.C1000. Kemudian Bank Indonesia dengan Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) sebagai Event Partner dan Hijabersmom sebagai Community Partner.

“Selama 9 tahun Wardah mendukung konsistensi dan komitmen MUFFEST+ dalam menciptakan sustainablity. Wardah sudah masuk ke ranah internasional supaya tidak hanya menjadi market leader di Indonesia. Tahun ini Wardah sebagai Offical Make up and Skincare karena perlu mengedukasi bahwa kulit yang sehat dan terawat menjadi investasi penting sebelum menggunakan make up agar long lasting dan terlihat flawless. Tidak hanya trend make up, tapi diperlukan juga trend skincare, karena perawatan bagian dari keberlanjutan,” tutur Wahidah Oktavia, Senior Public Relations Wardah Beauty. (amanda)

 

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!