x
Others

Film A Legend Tayang Akhir Juli 2024, Berikut Sinopsisnya

  • PublishedJuly 28, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Aktor laga yang terkenal dengan adegan-adegan berbahanya, Jackie Chan, kembali menyapa penggemarnya dengan film bergenre action yang baru, A Legend yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 31 Juli 2024.

Film yang naskahnya di tulis oleh Stanley Tong, yang pada film ini juga berlaku sebagai sutradara ini bercerita tentang seorang arkeolog, Fang Shi Long (Jackie Chan) memperhatikan bahwa tekstur artefak yang ditemukan oleh murid-muridnya selama ini mirip dengan liontin batu giok yang dia lihat dalam mimpinya. Ia yakin liontin batu giok itu adalah jembatan antara mimpi dan kenyataan. Bersama timnya, ia memulai ekspedisi ke kedalaman gletser untuk mencari kebenaran di balik mimpinya tersebut.

Berbagai rintangan dilalui Fang dan timnya dalam ekspedisi untuk menemukan kebenaran giok yang ia yakini sebagai penghubung dua dunia yang berbeda, dunia realita dan dunia mimpi. Ekspedisi ini menjadi petualangan seru dengan berbagai adegan-adegan seru yang menjadi ciri khas film-film Jackie Chan. Dari mulai kondisi alam yang ekstrem hingga makhluk misterius yang menjaga rahasia artefak tersebut.

Film berdurasi 2 jam 9 menit ini juga dibintangi Gulnezer Bextiyar, Yixing Zhang, Aarif Lee, Chen Li, Kim Hee-seon, Max Huang, Shawn Dou, Yecheng Zheng.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!