x
Bisnis

Raih Komisi Ratusan Juta, Ini Kisah Sukses Lila Azmina di Shopee Live

Raih Komisi Ratusan Juta, Ini Kisah Sukses Lila Azmina di Shopee Live
  • PublishedAugust 7, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Surabaya, Lila Azmina sukses meraih meningkatkan kualitas hidupnya dan keluarga dengan bergabung dengan Shopee Affiliate Program dan memanfaatkan vitur Shopee Live di aplikasi Shopee. Lila kini berhasil meraih komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live, dan juga bisa membantu lebih banyak orang untuk meraih kesempatan seperti dirinya.

Lila Azmina, Shopee Content Creator mengatakan, “Semua impian bisa dicapai, asalkan ada niat, kemauan dan dukungan dari keluarga maupun orang terdekat. Awalnya saya kira ini hanyalah ungkapan semata sampai saya merasakan nya sendiri. Sejak bergabung bersama Shopee Affiliate Program dan Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidaklah lagi sama. Saya tetap bisa di rumah tetapi sambil berkarya dan menghasilkan pencapaian luar biasa yang meningkatkan kualitas hidup kami sekeluarga. Tidak hanya pencapaian dari sisi pendapatan komisi yang mencapai ratusan juta perbulan nya, namun saya juga bisa menciptakan wadah bagi orang di sekitar saya untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan Shopee Live. Saya percaya bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi kreator-kreator untuk berkembang dan mencapai kesuksesan di Shopee.”

Sejak awal Lila juga berfokus untuk menyediakan pilihan produk dari kategori Perlengkapan Rumah melalui setiap sesi live streaming nya di Shopee Live. Potensi market di kategori ini terbilang cukup besar, serta produk nya pun disukai oleh segala usia dan digunakan dalam segala fase kehidupan. Masyarakat yang belum menikah hingga sudah berkeluarga dan punya anak tetap memiliki kebutuhan untuk membeli produk perlengkapan rumah. Tidak hanya itu, sebagai ibu rumah tangga, produk dari kategori ini merupakan produk yang dekat dengan keseharian nya dan sering digunakan, sehingga Lila mampu memberikan review dan rekomendasi produk yang relevan. Dan dari berbagai tipe produk perlengkapan rumah yang sering ia rekomendasikan, peralatan memasak seperti panci, chopper dan spatula menjadi produk yang paling populer dan banyak dibeli oleh para penonton setia sesi live streaming Lila.

“Semua produk yang akan dikenalkan melalui toko saya tentunya telah melalui dan lolos quality control dari saya sendiri. Jadi saya harus mencoba produk nya terlebih dahulu sebelum dijual. Karena bagi saya, salah satu teknik terpenting yang saya terapkan adalah dengan menceritakan pengalaman pribadi saat menggunakan produk yang ditawarkan. Melalui cerita ini, saya dapat membangun kepercayaan dengan para penonton, menunjukkan manfaat produk secara nyata, dan membantu mereka membuat keputusan pembelian yang lebih meyakinkan,” tambah Lila.

Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale, Lila terpilih sebagai salah satu kreator Shopee Live yang akan menghadirkan sesi live streaming spesial dan memberikan rekomendasi produk unggulan dengan harga spesial. Lila telah menyeleksi brand-brand terbaik dari kategori perlengkapan rumah dan lainnya yang akan ditampilkan di sesi Shopee Live pada 7 Agustus 2024 mendatang. Melalui akun toko Kak Lila, dirinya juga akan memberikan kesempatan kepada penonton setia nya untuk mendapatkan satu unit motor, rice cooker, hingga TV hanya dengan harga Rp 8.000.

“Banyak sekali hal yang telah saya dapatkan setelah menjadi kreator Shopee Live, baik dari segi material maupun non-material. Pencapaian yang tidak pernah terbayangkan oleh saya sebelumnya. Dan yang paling penting, saya merasa menjadi seorang ibu yang produktif dan pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Memanfaatkan peluang dari Shopee Affiliate Program dan Shopee Live tidak hanya memberikan saya penghasilan yang luar biasa, tetapi juga rasa kepuasan karena dapat berkontribusi positif dalam kehidupan banyak orang,” tutup Lila.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!