x
Entertainment

Borderlands Dari Video Game Online Ke Layar Lebar, Berikut Sinopsisnya

Borderlands Dari Video Game Online Ke Layar Lebar, Berikut Sinopsisnya
  • PublishedAugust 10, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Lionsgate & 2K / Gearbox Studios merilis film yang didasarkan video game online dengan judul Borderlands dengan genre film action dan fiksi science. Film yang di sutradarai Eli Roth dan naskahnya di tulis oleh sang sutradara dan Joe Crombie ini mulai tayang di Indonesia pada 9 Agustus 2024.

Film berdurasi 102 menit ini di bintangi oleh Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Edgar Ramírez, Ariana Greenblatt, Florian Munteanu, Gina Gershon, and Jamie Lee Curtis.

Synopsis: Lilith (Blanchett), seorang pemburu hadiah terkenal dengan masa lalu yang misterius, dia enggan kembali ke rumahnya, Pandora, planet paling kacau di galaksi. Misinya adalah menemukan putri Atlas (Ramírez) yang hilang, S.O.B. Lilith membentuk aliansi tak terduga dengan tim yang tidak harmonis – Roland (Hart), tentara bayaran berpengalaman dalam sebuah misi; Tiny Tina (Greenblatt), seorang remaja penghancur yang liar; Krieg (Munteanu), pelindung Tina; Tannis (Curtis), ilmuwan eksentrik yang telah melihat semuanya; dan Claptrap, robot yang bijaksana.

Para pahlawan yang tidak terduga ini harus melawan spesies asing dan bandit berbahaya untuk mengungkap salah satu rahasia terbesar di Pandora. Nasib alam semesta mungkin ada di tangan mereka – tetapi mereka akan berjuang untuk sesuatu yang lebih: satu sama lain. Berdasarkan salah satu waralaba videogame terlaris sepanjang masa, selamat datang di BORDERLANDS.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!