x
Food And Beverage

Wajah Baru Godongijo, Tempat Rekreasi & Edukasi Keluarga Nan Hijau

Wajah Baru Godongijo, Tempat Rekreasi & Edukasi Keluarga Nan Hijau
  • PublishedAugust 11, 2024

IndonesianJournal.id, Bogor – Berawal dari sang pemilik yang menyukai tanaman hijau, kemudian tempat pemancingan dan juga rumah makan yang asri dan dilengkapi tempat bermain serta edukasi anak-anak, Godongijo yang terletak di Jl. Cinangka Raya No.KM 10, RW.No.60, Serua, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517, sejak akhir tahun 2023 lalu melakukan renovasi dengan tujuan memberi layanan yang lebih baik kepada para pelanggan setianya. Dan wajah baru Godongijo ini sudah bisa dirasakan sejak dua bulan yang lalu.

Memiliki restoran yang diberi nama sesuai dengan nuansa terbaru Godongijo, dikelilingi air terjun buatan yang ditata asri dan hijau, Waterfall Resto. Dengan konsep semi outdoor yang di tata sedemikian rupa dengan kapasitas 300 tamu yang bisa tampung di dua lantai, dimana lantai dua bisa dijadikan ruang meeting atau pertemuan.

“Jadi tidak cuma bangunan dan situasi aja, hidangan disini pun kami lakukan inovasi. Dari yang tadinya hanya masakan Sunda, sekarang pelanggan dapat memilih menu-menu Eropa, seperti pizza yang doughnya kita bikin sesuai pesanan, pasta. Minuman juga sudah kita tambah pilihannya. Dari mulai mocktail sampai minuman yang berbasis kopi. Bahkan Kami juga menyediakan gelatto,” ungkap Manager Restoran, Gofur yang ditemui tim redaksi Indonesian Journal, pada Kamis (8/8).

Mempertahankan kolam pemancingan yang sudah ada sejak 13 tahun yang lalu, mini zoo, mini playground, dan koleksi tanaman yang diberi nama untuk kebutuhan edukasi Godongijo juga menerima pelajar yang ingin melakukan edutaiment yang dipandu oleh tim yang terlatih. Dan masih banyak aktifitas yang bisa dilakukan peserta edutaiment dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu.

“Jadi, kalau ayahnya ingin mancing disini anak-anaknya bisa main bebas dengan semua fasilitas yang ada tanpa dipungut biaya lagi,” ungkap Sarman Sitohang, yang bertanggungjawab dengan kolam pemancingan. “Hasil pancing bisa dibawa pulang mentah atau mau dimasakin disini,” jelas Sarman Sitohang lagi.

Godongijo menjadi salah satu pilihan untuk sekedar melepas penat atau pun untuk melakukan kerja dengan sistem Work Form Anywhere.

Untuk info lebih lanjut, bisa klik disini atau instagram Godongijo.

 

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!