x
Entertainment

Drama Komedi Remaja, Victory Dibintangi Lee Hyeri

Drama Komedi Remaja, Victory Dibintangi Lee Hyeri
  • PublishedAugust 25, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Dunia remaja memang dunia yang penuh cerita tentang upaya menemukan jalan mencapai cita-cita yang dibubuhi dengan kisah cinta dan juga pencarian jati diri dengan segala kemurnian jiwa seorang remaja. Gambaran ini lah yang disampaikan dalam film drama komedi remaja Korea, Victory.

Bercerita tentang seorang remaja bernama Pil-sun (Lee Hyeri) dan Mi-na (Park Se-wan) yang bersekolah di sebuah SMA yang berada di Geoje yang suka menari dan memiliki obsesi menjadi penari profesional yang menjadi penari latar bagi para penyanyi terkenal di Soul. Memulai langkahnya dengan menjadi cheerleaders untuk club sepak bola di sekolahnya, kemudian diwarnai konflik dengan ayahnya, memicu Pil-sun mewujudkan mimpinya menjadi penari profesional di Soul.

Bermula dari pemain sepak bola hebat Dong-Hyun (Lee Chan-hyung) dan saudara perempuannya, anggota cheerleader di sekolah sebelumnya Se-hyun (Jo A-ram) pindah ke sekolah dimana Pil-sun dan Mi-na bersekolah yang membuat tim sepak bola di sekolah Goeje berkiprah di kejuaraan antar sekolah. Dengan alasan memberi semangat ke tim sepak bola dan dibantu oleh Se-hyun, cheersleaders Geoje terbentuk dengan nama Millennium Girls.

Tidak hanya mengambil isu semangat seorang remaja meraih mimpinya, film yang bernuansa tahun 1990an ini pun mengambil isu konflik antara buruh pekerja dengan pemilik usaha yang digambarkan dengan kediktatoran pemilik usaha yang kemudian didemo para pekerjanya.

Jenis Film         : Drama, Comedy

Sutradara         : Park Bum-Soo

Produksi           : Mindmark

Casts                 : Lee Hye Ri, Park Se Wan, Lee Jung Ha, Jo Aram, Choi Ji Su, Baek So Hyun, Lee Chan-hyung

Durasi               : 119 Menit

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!