x
Lifestyle

Best People Contest 2024, Ajang Kompetensi Auto2000 Untuk Berikan Layanan Terbaik

Best People Contest 2024, Ajang Kompetensi Auto2000 Untuk Berikan Layanan Terbaik
  • PublishedAugust 27, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Layanan pra dan pasca penjualan menjadi kebutuhan bagi konsumen dan harus disediakan oleh dealer, dalam hal ini Auto2000 sebagai salah satu dealer kendaraan terbesar di Indonesia. Kepuasan konsumen akan layanan yang diberikan, baik itu pada saat memilih kendaraan yang mau dibeli atau pun layanan setelah pembelian, menjadi hal penting untuk keberlanjutan hubungan baik dengan konsumen.

Melalui ajang Best People Contest 2024 yang tahun ini diselenggarakan Auto2000 Bekasi Timur, 23-25 Agustus 2024, Auto2000 berharap dapat meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM), khususnya yang berperan langsung dengan kebutuhan purna jual atau service mobil Toyota AutoFamily.

“Auto2000 Aftersales Best People Contest 2024 merupakan bukti komitmen untuk melakukan peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan. Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan  dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, Minggu (25/8/2024).

Kebutuhan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada AutoFamily, ditingkatkan dengan berbagai pelatihan soft skill dan hard skill secara berjenjang kepada tim aftersales Auto2000. Pembinaan dilakukan dengan meng-upgrade skill dan kompetensi para mekanik terkait kecakapan melayani pelanggan, kemahiran teknis, digitalisasi layanan, dan pengetahuan teknologi terkini seperti kendaraan elektrifikas.

Auto2000 Best People Contest 2024 mengusung tema “Level Up Victory”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Auto2000 Home Service, dan Teknisi General Repair yang diikuti sekitar 3000-an konsisten dari tingkat cabang. Kemudian dipilih 550 kontestan untuk berkompetisi ditingkat nasional tahap pertama yang kemudian memilih 130 kontestan untuk bersaing ditahap kedua yang disaring lagi hingga mendapat 30 finalis dari 5 kategori untuk berlaga di babak akhir di Cabang Auto2000 Bekasi Timur selama tiga hari dengan penjurian teori, praktek, dan role play yang ketat.

Ajang BPC 2024 ini menjadi bukti nyata komitmen Auto2000 dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan Toyota AutoFamily di seluruh Indonesia. Dengan kemampuan para mekanik yang teruji, Auto2000 siap menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam perjalanan berkendara mereka.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!