x
Entertainment

Film Subservience, Berikut Sinopsis dan Deretan Pemainnya

Film Subservience, Berikut Sinopsis dan Deretan Pemainnya
  • PublishedSeptember 5, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Kehidupan berdampingan dengan kecanggihan teknologi AI atau artificially intelligent yang digunakan untuk membantu segala pekerjaan manusia menjadi tema film yang dibintangi Michele Morrone sebagai Nick dan Megan Fox yang berparan sebagai Alice, robot yang merupakan bentuk dari kecanggihan teknologi AI.

Diceritakan Nick yang hidup bahagia bersama keluarga kecilnya hingga sang istri, Maggie yang diperankan oleh Madeline Zima mendapat serangan jantung yang mengharuskan Maggie dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama untuk mendapatkan donor jantung yang Maggie butuhkan. Kondisi ini membuat Nick yang bekerja disebuah proyek pembanguan gedung merasa kelabakan membagi waktu bekerja, ngurus rumah dan kedua anaknya.

Pada saat pameran teknologi Nick menemukan Alice sebagai robot dengan kemampuan menyamai manusia, bahkan Alice dibekali kepekaan kondisi mental pemilik atau pengguna utamanya. Alice tidak menemukan kesulitan berarti saat berinteraksi dengan anak-anak Nick, bahkan mempu melakukan hal-hal yang biasa dilakukan Maggie terhadap anak-anaknya.

Kepekaan dan kemampuan Alice menganalisa kesehatan dan perasaan Nick, plus program yang membuat Alice melindungi dan memberikan pelayanan pengguna utamanya, dalam hal ini Nick, merubah Alice jadi memiliki obsesi dan keinginan yang berakhir menjadikan Alice mesin pembunuh yang tidak diharapkan oleh Nick. Alice menjadi ancaman bagi orang-orang terdekat Nick, bahkan untuk Nick juga.

Menjadi robot yang terkesan natural, Magan Fox sukses menjadi Alice yang dari awal memberi kesan hangat tapi juga penuh misteri dari awal kemculannya di 15 menit pertama film ini tayang. Sementara itu, sebagai lawan main Megan Fox, Michele Morrone cukup mumpuni memerankan Nick yang merasakan keanehan terhadap Alice dari awal.

Berikut deretan pemain dan crew film yang mulai tayang di Indonesia pada 4 September 2024:

Directed by S.K. Dale
Written by
  • Will Honley
  • April Maguire
Produced by
  • Les Weldon
  • Tanner Mobley
  • Jeffrey Greenstein
  • Jonathan Yunger
  • Yariv Lerner
Starring
Cinematography Daniel Lindholm
Edited by Sean Lahiff
Music by Jed Palmer
Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!