x
Bisnis

Xiaomi Berikan Hadiah Spesial Setiap Pembelian Xiaomi 14 Selama Bulan September 2024

Xiaomi Berikan Hadiah Spesial Setiap Pembelian Xiaomi 14 Selama Bulan September 2024
  • PublishedSeptember 3, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Xiaomi memberikan penawaran spesial kepada para Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia yang telah setia memberikan dukungannya kepada Xiaomi selama ini. Selama periode bulan September 2024, Xiaomi membagikan keuntungan untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Xiaomi 14, akan mendapatkan hadiah spesial berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact secara gratis yang setara dengan Rp1.199.000.

Sejak peluncuran di bulan Maret lalu, Xiaomi 14 selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari Xiaomi Fans dan tentunya konsumen Indonesia. Smartphone flagship ini dikenal dengan performa tinggi, desain premium yang elegan, serta teknologi kamera Leica yang mengesankan. Kamera Xiaomi 14 yang berkolaborasi dengan Leica, membawa penggunanya ke level baru dalam hal mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan kejernihan dan detail yang memukau.

Hadiah spesial untuk pengalaman hidup yang lebih nyaman dan sehat

Dengan menggabungkan pengalaman menggunakan smartphone flagship antara Xiaomi 14 dan perangkat rumah pintar seperti Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, Xiaomi menawarkan solusi yang lebih komprehensif untuk gaya hidup modern. Dengan fitur filtrasi HEPA yang mampu menyaring hingga 99,97% partikel halus seperti debu dan polusi, air purifier ini akan memastikan udara yang lebih bersih dan sehat di dalam rumah.

Pengguna dapat menikmati interkonektivitas antar perangkat yang semakin seamless salah satunya juga  dengan dukungan sistem Xiaomi HyperOS. Xiaomi selalu memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT dari Xiaomi dengan lebih mudah dan lancar.

Penawaran ini berlaku di kanal penjualan resmi Xiaomi di seluruh Indonesia, baik secara online dan Akulaku maupun offline di Xiaomi Store dan toko-toko tertentu lainnya pada periode 1 hingga 30 September 2024 dan selama persediaan masih tersedia.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!