x
Ekonomi

KEJUT, Kejar Bunga Tiap Jumat Jam 3

KEJUT, Kejar Bunga Tiap Jumat Jam 3
  • PublishedSeptember 9, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – SeaBank merupakan bank yang memberikan layanan keuangan secara digital untuk membantu kehidupan masyarakat agar dapat diakses melalui teknologi. Kami mendorong digitalisasi untuk meningkatkan cakupan online masyarakat sehingga lebih banyak orang yang dapat mengakses dan memanfaatkan layanan perbankan.

SeaBank menawarkan pengalaman perbankan yang mudah, aman, dan cepat untuk dinikmati jutaan nasabah setiap harinya. Layanan SeaBank berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan anggota penjamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Melalui rilis yang dibagikan kepada awak media, termasuk tim redaksi IndonesianJournal pada Senen (9/9), SeaBank mengumumkan program terbarunya yang diberi nama KEJUT alias Kejar Bunga Tiap Jumat Jam 3.

Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley menjelaskan membuat inovasi produk dan promosi merupakan hal yang terus dilakukan oleh SeaBank. Munculnya KEJUT membuktikan komitmen SeaBank dalam menjadikan kebutuhan Nasabah sebagai acuan utama pembuatan inovasi layanan dan produk di perusahaan.

SeaBank juga berharap dengan pemberian bunga deposito yang bervariasi di KEJUT, mampu mendorong inklusi keuangan kepada Nasabah khususnya untuk mengenalkan produk investasi yang aman.

“KEJUT merupakan inovasi promosi SeaBank sekaligus cara kita memperluas inklusi keuangan, khususnya produk investasi seperti deposito. Kami ingin menyediakan produk investasi yang aman dan mudah digunakan oleh Nasabah.” Ungkap Sasmaya lebih lanjut.”

Periode promo dimulai dari tanggal 1 sampai 30 September 2024 dengan masing-masing syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk selama kuota promosi masih tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat diakses di https://www.seabank.co.id/promo.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!