x
Food And Beverage

Kolaborasi Cold Stone Creamery dengan Teazzi Hadirkan Kreasi Spesial Es Krim Teh

Kolaborasi Cold Stone Creamery dengan Teazzi  Hadirkan Kreasi Spesial Es Krim Teh
  • PublishedSeptember 19, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Cold Stone Creamery Indonesia kini menghadirkan kreasi terbarunya dengan merek spesialis teh, Teazzi. Menggabungkan menu favorit kedua merek, Deep Roast Oolong Tea dan es krim, Cold Stone dan Teazzi mempersembahkan dua menu baru yang menarik.

“Di Cold Stone Creamery, kami berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan kami, dan penawaran baru ini merupakan bukti komitmen kami terhadap kualitas dan kreativitas. Dengan terus memperkenalkan menu-menu baru, kami menjaga agar kegembiraan tetap hidup dan memenuhi preferensi pelanggan kami yang terus berkembang.” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Cold Stone Creamery di Indonesia.

  • Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts: Pilihan Teh Teazzi dengan susu (Deep Roast Oolong, Four Seasons Oolong, dan Jasmine Green Tea) dilengkapi Es Krim Mochi dari Cold Stone Creamery dengan berbagai rasa yang dapat dipilih. Temukan cara Anda untuk menikmatinya – seruput, teguk, celupkan, gigit sesukamu. Tersedia di semua toko Teazzi Indonesia.
  • Deep Roast Oolong Milk Tea Ice Cream: The Deep Roast Oolong dengan susu, favorit dari Teazzi dicampur dengan Es Krim khas Cold Stone Creamery. Temukan rasa manis dengan sedikit rasa pahit panggang nan harum. Tersedia di semua toko Teazzi dan Cold Stone Creamery Indonesia.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Cold Stone Creamery untuk kreasi baru yang menarik ini. Pelanggan kami selalu menghargai cita rasa yang kaya dan dipanggang dari Deep Roast Oolong kami, dan memadukannya dengan es krim khas Cold Stone adalah perpaduan yang tepat. Kami yakin kemitraan ini menawarkan pengalaman unik dan memanjakan yang memadukan yang terbaik dari kedua merek, memberikan cara baru yang menyegarkan untuk menikmati the,” ujar Indra Ayu, International Senior Brand Manager untuk Teazzi.

Kedua kreasi yang ditunggu-tunggu ini mulai bisa dinikmati oleh pelanggan tanggal 17 September 2024 di seluruh gerai Cold Stone dan Teazzi di Indonesia, selama persediaan masih ada.

 

 

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!