x
Bisnis Otomotif

Mazda Fatmawati: Dealer Baru Mazda di Pusat Bisnis dan Residensial Jakarta Selatan

Mazda Fatmawati:  Dealer Baru Mazda di Pusat Bisnis dan Residensial Jakarta Selatan
  • PublishedOctober 16, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, meresmikan dealer terbaru Mazda, Mazda Fatmawati, yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan. Dealer ini merupakan dealer Mazda ketiga yang diresmikan oleh PT Sun Motor Jakarta, menambah total jaringan dealer Mazda di Indonesia menjadi 28 lokasi.

Dibangun di atas lahan seluas 1.350-meter persegi dengan luas bangunan 1.300-meter persegi yang terdiri dari dua lantai, Mazda Fatmawati memiliki fasilitas lengkap dan terbaru, mulai dari Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya yang dirancang untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Mazda Fatmawati berkapasitas 7 Service Bay, dengan kemampuan menangani hingga hampir 20-unit kendaraan setiap harinya.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, “Jakarta adalah salah satu pusat pertumbuhan bisnis dan residensial di Jakarta, sekaligus pasar paling strategis dan potensial bagi Mazda di Indonesia. Konsumen di sini memiliki karakter yang dinamis, cerdas, dan menuntut standar tinggi – sehingga mereka tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup berkelas dan inovatif. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya.”

Komitmen Terhadap Layanan Pelanggan

Dalam sambutannya, Imelda Sundoro, pemilik PT Sun Motor Jakarta, menyampaikan, “Kami sangat antusias dengan pembukaan Mazda Fatmawati, yang mencerminkan komitmen kami untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia. Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) kepada para pelanggan.”

Mazda Fatmawati juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda, memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. Program ini melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya.

“Kami percaya Mazda Fatmawati akan menjadi destinasi bagi para pelanggan yang menginginkan layanan berkualitas dan pengalaman berkendara premium.,” tutup Imelda.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!