Bersinar Bagai Bintang, Mal Ciputra Jakarta Rayakan Anniversarynya Ke-32

IndonesianJournal.id, Jakarta – Mal Ciputra Jakarta rayakan 32 tahun menjadi salah satu mal favorit di Jakarta, Rabu (26/2) dengan tema ‘Shining Like A Star’. Berkomitmen melayani dan memenuhi kebutuhan para pengunjung setia, hari jadi Mal Ciputra menggunakan tagline ’32 Years of Memories, Shopping and Connection’.
“Perayaan 32 tahun Mal Ciputra Jakarta ditandai dengan rangkaian program yang dihadirkan untuk mengakomodir beragam kebutuhan sesuai segmen pengunjung Mal Ciputra Jakarta, mulai dari keluarga, dewasa muda, hingga Gen Z sebagai customer loyal yang sudah tergabung dalam loyal membership kami yaitu CL Club. CL Club ini merupakan aplikasi yang banyak memberikan keuntungan berbelanja, sebagai pusat informasi yang menghubungkan antara Management, Tenant dan Pengunjung. Harapan kami, Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tempat pilihan berbelanja, hiburan dan rekreasi bagi seluruh pengunjung dan senantiasa memberikan kontribusi yang positif untuk semua pihak”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.
Perayaan 32 tahun Mal Ciputra ditutup dengan kehadiran Lyodra Ginting yang berhasil menghipnotis para tamu dan pengunjung mal untuk ikut nyanyi bersamanya, dan doorprize untuk para tamu yang datang.
Berikut promo yang disajikan Mal Ciputra untuk merayakan hari jadinya:
- WALL OF MOMENT, 44 piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang telah diterima Mal Ciputra Jakarta selama 32 tahun sebagai prestasi yang telah dicapai sejak Mal Ciputra Jakarta berdiri hingga saat ini.
- CL CUP, kegiatan untuk Gen Z dengan menghadirkan Lomba Mural dan Lomba Dance tingkat SMP dan SMA, yang mana Lomba Mural sudah diselenggarakan pada 22 – 23 Februari 2025, dan Lomba Dance akan dilaksanakan pada 1 dan 2 Maret 2025 mendatang. Kami ingin menjadi wadah bagi para siswa/i dalam mengasah bakat dan mengembangkan potensi, dengan menghadirkan kegiatan yang positif dan atraktif yang dapat meningkatkan kreatifitas dan sportifitas dalam kompetisi.
- 32ND SHOPPING SURPRIZE, untuk mengobati kerinduan para pengunjung setia, kami menghadirkan kembali program undian 32nd Shopping Surprize yang akan berlangsung mulai hari ini 26 Februari – 26 November 2025, pengundian akan dilakukan pada 1 Desember 2025. Selama periode berlangsung pengunjung cukup belanja minimal Rp. 100.000,- atau Rp. 500.000,- di Mal Ciputra Jakarta sudah bisa mengikuti program undian. Hadiah-hadiah yang disediakan, diantaranya 1 unit Mobil BYD M6, 1 unit Motor SCOOPY, 1 Iphone 16 dan 5 Logam Mulia @3 gram (S&K berlaku).
- REDEEM POINT, program khusus sebagai privileges untuk Member CL Club yang sudah memiliki Poin di Aplikasi CL Club, saatnya bisa redeem beragam Voucher Belanjas menarik mulai 19 Februari – 2 Maret 2025.
FREE GIFT, sebagai salah satu bentuk apresiasi kami untuk Member CL Club yang sudah berbelanja minimal Rp. 500.000,- pada periode 19 Februari – 2 Maret 2025 berkesempatan mendapatkan FREE GIFT, diantaranya: Voucher Staycation di Hotel Ciputra Jakarta, Voucher Belanja, Merchandise Exclusive Mal Ciputra Jakarta dan Flazz e-Money Edisi Spesial 32nd Anniversary Mal Ciputra Jakarta.
- HIBURAN, berbagai acara hiburan menarik diselenggarakan mulai 19 Februari – 2 Maret 2025 menandai perayaan Mal Ciputra Jakarta yang telah berusia 32 tahun. Penyanyi LYODRA GINTING, Live Music setiap hari Jumat, Bazaar Coffee Tea and Dessert, serta ajang Kompetisi tingkat SMP dan SMA.
“Kesuksesan perjalanan 32 tahun Mal Ciputra Jakarta tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, pengunjung, tenant dan media yang selama ini menyampaikan informasi positif tentang Mal Ciputra Jakarta. Terima kasih kepada Rekan Media yang telah menjadi bagian dalam perjalanan 32 tahun Mal Ciputra Jakarta, kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin di masa mendatang. Semoga Mal Ciputra Jakarta tetap berjaya sebagai mal keluarga dan memiliki nostalgia tersendiri di hati customernya yang terus kreatif dan inovatif melakukan program yang menguntungkan pengunjung setianya,” tutup Ferry.