x
Beauty

Berbahan Alami Pada Produknya, Moayu Rilis Shampoo Non SLS

Berbahan Alami Pada Produknya, Moayu Rilis Shampoo Non SLS
  • PublishedDecember 18, 2023

indonesianjournal – Moz5 Salon Muslimah, sebuah salon khusus untuk Muslimah, yang mengingatkan kita bahwa saat ini kegiatan “nyalon” telah menjadi kebutuhan dasar setiap Wanita, sayangnya sangat jarang sekali salon yang diperuntukan untuk Wanita khususnya Wanita Muslimah yang menggunakan hijab. Moz5 Salon pun hadir untuk sediakan tempat perawatan bagi Wanita Muslimah.

Yulia Astuti sebagai founder yang menginginkan layanan perawatan rambut dan tubuh untuk Wanita berhijab, Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus Muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah hingga penataan rambut. Moz5 Salon Muslimah menciptakan produk Moayu yang lahir dari pengalaman belasan tahun menangani masalah rambut sebagai produk pendukung di moz5 Salon Muslimah. Moayu mengerti apa yang dibutuhkan oleh muslimah khususnya pengguna hijab. Dengan tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, Moayu berkomitmen untuk terus dan hanya menghadirkan produk terbaik dengan keunggulan: Diperkaya Essential Oil, Paraben free, Vegan friendly, No animal testing serta Non SLS.

Dalam Grand Launching kali ini Moz5 Salon dihadiri beberapa Influencer, Media, Mitra, dan VIP Customer Moz5. Acara ini dihadiri oleh Ibu Yulia Astuti selaku founder Moz5 Salon Muslimah yang pernah meraih penghargaan sebagai Wanita Wirausaha Femina 2012 dan kerap diminta menjadi pembicara terkait bisnis yang dijalankan dengan sistem waralaba ini.

“Rangkaian perawatan Moayu ini berawal dari masalah rambut saya sendiri dan kulit saya yang sensitif, sehingga membutuhkan produk yang pas dengan kebutuhan kesehatan rambut dan juga frendly dengan kulit saya yang sensitif.” Ungkap Yulia saat memperkenalkan produknya yang terdiri dari 4 varian tersebut.

Moayu menghadirkan product shampoo NON SLS. Sodium Lauryl Sulfate atau SLS merupakan zat yang dapat memunculkan busa yang biasa digunakan pada produk perawatan tubuh. Zat SLS sebagai bahan berbahaya yang dapat mengiritasi kulit dan mata serta berpotensi memicu reaksi alergi dan kulit kering, SLS jika terlalu sering dan digunakan terus menerus juga bisa berbahaya.

Sehingga Moayu kini menghadirkan Shampoo dengan ingredients NON Sodium Lauryl Sulfate. Shampoo dengan kandungan NON SLS, akan menghasilkan busa sangat sedikit, sehingga shampoo NON SLS diyakini lebih lembut dan lebih aman bagi kulit dan rambut, karena bahan ini tidak menyebabkan iritasi dan menjaga rambut dari kekeringan serta ramah lingkungan karena tidak menimbulkan limbah di lingkungan sekitar akibat busa berlebih.

Berikut ini adalah 4 varian shampoo Moayu yang belum lama ini diperkenlakan:

  • Moayu Energizing Ginseng Habbats Shampoo untuk mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut
  • Moayu Scalp Cleanse Shampoo With Lemon Essential Oil & Strawberry Extract untuk permasalahan Rambut Berketombe
  • Moayu Blissful Green Tea Keratin Argan Shampoo untuk rambut normal cenderung berminyak dan lepek
  • Moayu Sweet Shine Chocolate Keratin Argan untuk permasalahan rambut kering dan rusak akibat hair styling, keriting, atau mengembang agar lebih mudah diatur.

Semua product yang tersedia di booth Moayu juga digunakan pada setiap rangkaian perawatan yang ada di Moz5 salon. Customer sangat dianjurkan setelah perawatan di Moz5 Salon, dapat lanjut perawatan di rumah menggunakan produk Moayu agar permasalahan rambut yang dimiliki customer dapat secepatnya teratasi.

Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah saja. Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun diproduksi untuk publik. Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil. Juga dengan body care product.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!