x
Others

Serunya Senayan City Sambut Natal dan Tahun Baru 2024

Serunya Senayan City Sambut Natal dan Tahun Baru 2024
  • PublishedDecember 8, 2023

 Memasuki bulan Desember suasana menyambut natal dan tahun baru mulai terasa. Berbagai tempat dihiasi dengan suasana natal yang identik dengan pohon cemara, salju, boneka salju, hadiah dan dekorasi pesta.

Kemeriahan pun dirasakan di pusat-pusat perbelanjaan yang tidak sekedar berhias, tapi juga menyediakan berbagai kebutuhan untuk natal dan juga tahun baru. Ini juga terjadi di salah satu mall ternama di Jakarta, Senayan City.

Untuk tahun ini Senayan City Mall mengambil tema “Whimsical Festivity is here at Senayan City!” Hal ini disampaikan oleh Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, Halina mengatakan: “Whimsical Festivity adalah tema kemeriahan akhir tahun di Senayan City. Hadirnya instalasi kastil megah yang dibalut salju serta dikelilingi oleh hutan pinus, menjadi salah satu attraction point untuk menghabiskan waktu di akhir tahun bersama keluarga. destine decoration yang tersebar di beberapa area, dekorasi para tenants yang meriah, membuat suasana Natal semakin terasa. Festive seasons adalah saat yang ditunggu-tunggu para pengunjung Senayan City, selain dekorasi berbagai penawaran khusus juga diharapkan dapat menambah kebahagiaan serta kemeriahan Natal,” Kamis (7/12).

Dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, ragam program acara yang padat dan penuh kejutan, performance yang menarik dari, Diskoria x Andien, Project Pop, Allan Andersn, KIM dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan Festive Midnight Shopping pada 15 — 16 Desember 2023 dan nikmati free porking mulai pukul 20.00 — 24.00 WIB. Selain itu, nikmati berbagai penawaran belanja lainnya antara lain Festive Offers, Midnight Special Deals, Whimsical Paffle, Magical Hour serta AII Day Xtra Gift; niscaya akan membuat para pengunjung dan pelanggan setia Senayan City nyaman menghabiskan waktu serta memenuhi segala kebutuhan untuk keluarga dan teman terdekat.

WHIMSICAL CASTLE

Kastil bergaya Eropa dengan menara-menara nan megah, akan menjadi latar ragam selebrasi dan kegembiraan Natal dan Tahun Baru di Senayan City. Dibalut salju serta dikelilingi oleh hutan pinus, Whimsical Castle menjadi attroction point bagi para pengunjung yang memilih Senayan City untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berbelanja berbagai kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

Menambah keceriaan perayaan Natal, Senayan City juga menawarkan experience berbeda di Sweet & Treats Station dan Santa’s Lounge untuk pengunjung setianya yang berada di sisi Whimsical Cost/e. diantaranya:

Venchi Festivity Gelato

Selama Whimsical Festivity berlangsung, bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp1.000.000,- bisa mendapatkan free ge/ago dari Venchi dengan berbagai pilihan rosa special. Selain itu, bagi pengunjung yang membutuhkan Christmas gift juga bisa memilih beragam pilihan Chocolate Hampers dari Venchi dengan packaging yang menarik.

Santa‘s Lounge by LA-Z-BOY

Nikmati dekorasi Christmas seperti Yanto s Lounge dengan comfortable sofa dari Lazboy di Main Atrium, lantai 1 dan rasakan kenyamanan berfoto bersama Santa and friends di Lazboy area.

Festive Hymp

Selain berbelanja, mulai 6 Desember 2023 — 7 Januari 2024, pengunjung jugo bisa menyaksikan beragam penampilan antara lain; Christmas Orchestra dan Musical by Wishnu Dewanta Orchestra yang akan membawakan drama musikal bertemakan “December Dream“ dengan arahan artistic dori Wishnu Dewanta & Barly Arms yang mengangkat cerita dori sebuah keluarga kecil yang memaknai arti sebuah mimpi dan harapan. Diperankan oleh Gabriel Harvianto, Madeline lonna, Nisa Haryanti dan ditutup dengan penampilan oleh Pepita Salim. Musikal ini akan membawakan lagu-lagu bertemakan Christmas dan Holiday Movie Soundtrack seperti lt‘s The Most Wonderful Time dan Grown Up Christmas List.

Selain itu, akan ada penampilan dari Chrismas Musical by Forever Dance Crew, Christmas String & Harp serta Lounge Music. Dan, jangan lewatkan penampilan dari Festive Sony Music yaitu Jesenn, Elma Doe dan Mea Shahira hanya di Main Atrium, lantai l, Senayan City.

FESTIVE MIDNIGHT SHOPPING MAGICAL HOUR

Khusus SCX member dan pengguna kartu BNI yang berbelanja poda 15 — 16 Desember 2023 mulai pukul 12.00 – 23.30 WIB berkesempatan untuk mendapatkan 5x (lima kali) nomor undian cukup dengan bertransaksi minimum Rp1.000.000,- dan berlaku kelipatan. Dapatkan hadiah-hadiah menarik antara lain; Samsung Galaxy Watch Active 2 + Galaxy Buds Live, Masari Yuzefi Bag + Ermenegildo Zegna Sunglasses, Diamond & Co voucher Rp 20.000.000,-, dan iPhone 14 Pro Max 128GB yang akan diundi poda 15 Desember 2023 serta Under Armour voucher Rp5.000.000,-, Mocca Master Coffee Machine + Modena Air Purifier, Samsung Z Flip 5 25óGB dan iPhone l5 Pro Max 250 GB yang akan diundi pada 16 Desember 2023. Tak hanya itu, untuk pengguna kartu BNI jugo bisa mendapatkan hadiah tambahan setiap harinya berupa Iphone 15 dan Senayan City E-Voucher hingga Rp 3.000.000,-.

ALL DAY XTPA GIFT

Exclusive bagi SCX member yang berbelanja minimum Rp 1.000.000,- di semua tenant pada 15 — 16 Desember 2023 akan mendapatkan ex/ra pift di waktu-waktu tertentu seperti; SCX member Double points pada pukul 10.00 — 12.00 WIB, Senayan City voucher Pp50.000,- pada pukul 12.00 — 15.00 WIB, Home appliance dari Russell Hobbs pada pukul I 5.00 — 20.00 WIB, dan Senayan City voucher Rp l00.000,- pada pukul 20.00 — 24.00 WIB.

MIDNIGHT CASHBACK

Selama Festive Midnight Shopping berlangsung l5 — 16 Desember 2023, pengunjung yang berbelanja minimum Rp 1.000.000,- di seluruh tenant Fashion & Style seperti Zara, H&M, Uniqlo, Mango, Tulola, JD sport, Foot Locker dan lainnya bisa mendapatkan Senayan City e-Voucher Rp 100.000,-.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek di media sosial Senayan City @SENAYANCITY atau webnya www.senayancity.com.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!