Keren! JKT48 Dinobatkan Menjadi Brand Ambassador
Siapa yang tidak kenal dengan girl band yang saat ini? Digawangi gadis-gadis cantik dan terlihat selalu ceria. Dibentuk sejak 17 Desember 2011 lalu, hingga saat ini JKT48 telah miliki anggota sebanyak 41 orang, yang terdiri dari 28 anggota tetap dan 13 siswi pelatihan.
Dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial.Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.
Baru-baru ini JKT48 dipilih menjadi brand ambassador snack yang diproduksi oleh Calbee Wings, Japota. Kerja sama antara Japota dan JKT48 ini dibarengi dengan peluncuran varian terbaru Japota, Japota Sapi Panggang, Selasa (14/11), yang bertempat di JKT48 Teater, FX Sudirman, Jakarta.
Pada sambutannya, Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, mengungkapkan alasannya menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador, “Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia.”
Pada keterangannya mengenai varian baru Japota ini, Linda menjelaskan, “Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda.”
Dikesempatanya yang sama tiga member JKT48 yang hadir pada acara itu memberikan keterangannya masing-masing;
Freya, salah satu member JKT48 berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya, “Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah.”
Gracia JKT48 menambahkan, “Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran gak cukup satu.”
Christy, member JKT48 lainnya mengatakan, “Aku yakin Japota Sapi Panggang ini bisa jadi favorit baru di kalangan anak muda dan bisa jadi moodbooster di segala momen, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga” tutupnya.
Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.