“The Vacanza Series”, Koleksi Persembahan Barbie dan Nada Puspita
Film Barbie yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu mendadak membuat masyarakat Indonesia demam nuansa warna merah muda dan biru, layaknya warna yang mendominasi film yang pada awal kemunculannya berupa boneka dengan baju-baju yang modis di tahun 1995.
Dengan nuansa Berbie yang ada, Nada Puspita melakukan inovasi dalam bentuk kolaborasi dengan sebuah brand internasional, BarbieTM. Menggunakan BarbieTM sebagai inspirasi utama, Nada Puspita akan meluncurkan The Vacanza Series bersama iconic global brand yang berada di bawah lisensi perusahaan asal Amerika Serikat, Mattel, tersebut.
The Vacanza Series akan menghadirkan koleksi scarves dalam 10 pilihan warna yang nama-namanya diambil dari berbagai karakter film BarbieTM. Mereka adalah Annika, Elina, Sophia, Marissa, Catania, Aubray, Rapunzel, Marabella, Glee, dan Anneliese.
Tak ketinggalan, koleksi scarf ini akan ditemani koleksi Ring Brooch, yang juga mengambil nama-nama di film BarbieTM —Edeline, Courtney, dan Ashlyn di antaranya.
The Vacanza Series hadir dalam pilihan warna cerah yang dipercantik motif bertema pantai dengan sentuhan style ikonis dan khas dari BarbieTM. Melalui koleksi ini, Nada Puspita ingin menghadirkan style yang terasa ceria dan menyenangkan, sehingga dapat membuat pemakainya merasa lebih bersemangat untuk menjalani hari-harinya.
Hal tersebut jugalah yang menjadi dasar bagi Nada Puspita untuk mengangkat “Fashion Fun” sebagai tagline utama dari campaign kolaborasi ini. Tak hanya untuk menegaskan koleksinya yang bernuansa ceria, melalui campaign “Fashion Fun,” Nada Puspita juga ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi kita untuk mengekspresikan diri.
Selain itu, melalui koleksi ini, Nada Puspita juga berharap dapat mengajak lebih banyak orang, khususnya perempuan, untuk lebih berani dalam mengekspresikan dirinya sendiri, tidak terkecuali melalui gaya fashion yang kreatif.