x
Food And Beverage

Konsep All Can You Eat, 88 Hotel Sajikan Street Food Khas Anak Jaksel

  • PublishedJune 13, 2023

Jajanan atau yang lebih dikenal dengan sebutan street food menjadi salah satu kekayaan kuliner yang tidak pernah kehabisan pangsa pasarnya. Setiap daerah memiliki jajanan khasnya masing-masing, dan setiap jaman memiliki jajanan populernya sendiri tanpa mengabaikan jajanan tradisional khas Indonesia.

Melalui survey lapangan yang dilakukan, 88 Hotel Fatmawati akhirnya membawa jajanan yang sering ditemui dan disukai masyarakat dalam bentuk All Can You Eat di setiap Sabtu dan Minggu. Dengan nama program Crazy Lunch.

“Ini akan menjadi cara baru untuk masyarakat, terutama anak muda untuk menikmati jajanan yang biasa mereka temui di jalanan dengan konsep dan suasana berbeda,” ucap Genera Manager 88 Hotel Fatmawati, Rizky, pada saat peluncuran program yang diklaim sebagai hal baru dari dapur hotel yang terletak di ruas jalan Fatmawati, Jakarta Selatan itu. Sabtu (10/6).

Hasil survey untuk mencari tahu, jajanan apa yang paling disukai masyarakat disimpulkan bahwa baksa, cilok, somai, batagor, cilor, tahu gejrot, asinan, rujak, pecal, gado-gado menjadi jajanan paling populer. Kemudian ada bubur sumsum dan pacar cina yang masih memiliki penggermarnya sendiri.

Lebih lanjut Rizki menerangkan, dengan harga Rp 88.000/pax tamu sudah bisa mencicipi semua jajanan yang disediakan, selain main course pastinya. Dan ada promo sepanjang Juni higga Juli, berupa bayar untuk 4 orang, gratis untuk orang ke 5.

“Buat mereka yang pengen jajan tapi ga mau panas-panasan dan pengen tempat yang lebih nyaman dan santai, bisa datang ke sini. Bisa sambil hangout bersama keluarga dan teman di akhir minggu,” tutup Rizki.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!