Hesti Purwadinata Rilis Parfum Artis Dengan Label HIPNOZA
Hipnoza Seven Eu de Parfum, produk parfum dari label debut bisnis Hesti Purwadinata, Artis dan Komedian Indonesia, berhasil terjual habis di kurang dari satu minggu setelah secara resmi diluncurkan ke pasar Indonesia sejak 13 Februari 2023 lalu. Hipnoza Seven Eu de Parfum menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia yang mengunjungi website resmi Hipnoza di hipnoza.id dan akun sosial media resmi. Produk parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual.
Hesti Purwadinata, Founder & Owner HIPNOZA menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap antusiasme masyarakat Indonesia, “Alhamdulillah, seneng banget, Hipnoza Seven Eu de Parfum ini bisa dinikmati dan dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tentunya secara inklusif untuk Pria dan Wanita. Dalam kurang dari satu minggu sudah laris manis terjual habis, yang tentunya memotivasi kami untuk bisa terus berupaya menjadi #TemanSehariHari di berbagai kegiatan setiap harinya. Apalagi saat kami melihat antusiasme dari para pembeli hingga terjual habis melalui website dan sosial media Hipnoza,” jelas Hesti.
HIPNOZA terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium, namun tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas. “Perpaduan ketiga ekstrak dalam HIPNOZA kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti.