x
Lifestyle

Rilis Single Bertajuk Memori, Armada Siapkan Konser di Hong Kong

  • PublishedFebruary 12, 2023

Berkarir selama 15 tahun di blantika musik Indonesia, lagu-lagu Armada telah menjadi teman perjalanan hidup para Pasukan Armada dan penikmat musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyak moment festival musik yang selalu ramai dan banyak penonton yang ikut bernyanyi atau berjoget selama show berjalan.

Bertempat di salah satu mall di Jakarta Selatan, Kamis (9/2), Armada membagi kabar tentang rencana konser tunggalnya yang akan digelar MInggu, 19 Februari 2023, yang bertempat di Hong Kong Convention and Exibition Center.

“Sebenarnya ini adalah konser yang sudah direncanakan dan tertunda karena pandemi,” ucap Andika Maihendra Yuda, gitaris band yang berasal dari Palembang ini. Tidak hanya akan membawakan single-single lawas mereka, yang sudah akarab ditelinga masyarakat, Armada juga menyiapkan satu single yang diberi judul Memori yang akan dirilis pada saat konser nanti.

Single Memori bercerita tentang kenangan-kenangan indah, kenangan-kenangan yang akan membuat orang rindu untuk kembali ke saat itu, yang bisa juga diinterprestasikan secara luas, tak hanya sebatas memori tentang pasangan, tapi juga bisa keluarga, sahabat dan masih banyak lagi.

Lagu Memori akan menjadi persembahan terakhir Armada karena dianggap sebagai mewakili perkembangan situasi terkini. Baik dari segi lirik, notasi mau pun mood lagu ini.

Seperti karya-karya Armada selama ini, Semogo single ini pun bisa meninggalkan memori yang indah bagi semua penikmat musik Indonesia.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!