x
Beauty

Somethinc Hadirkan Beragam Produk Kolaborasi dengan Kartun Crayon Shinchan.

  • PublishedFebruary 3, 2023

“Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asik, oh senangnya… Aku senang sekali!” Membaca potongan lirik tersebut pasti kita baca dengan bernada, ya kan? Kartun Crayon Shinchan yang sering menemani Minggu pagi kita sewaktu kecil datang ke Indonesia bersama Tahilalats dalam rangka perayaan hari jadi Shinchan yang ke-30 tahun. Melihat kesempatan emas ini, Somethinc turut serta berpartisipasi untuk menghadirkan produk-produk skincarekolaborasi yang selalu digunakan dan berkualitas dengan standar internasional.

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion menuturkan, “Kolaborasi 3 brand yang super fun; Somethinc x Shinchan x Tahilalats ini merupakan bentuk kerjasama kami untuk menghadirkan produk berkualitas yang bisa membuat semua orang glow up dan happy setiap harinya.  Kami meyakini bahwa merawat kulit harus kita nikmati setiap step-nya agar kita dapat merasakan setiap manfaat yang ada. Maka dari itu, teman-teman yang menyukai Shinchan dapat mengoleksi produk Somethinc sambil tetap merawat kulit dengan rasa happy!”

Penasaran kan ada produk apa saja yang Somethinc hadirkan bersama Shinchan, karakter bocah berusia 5 tahun yang menggemaskan ini? Berikut Somethinc jabarkan, ya!

  1. Kalau begini, akupun jadi sibuk.”  Kamu boleh sibuk, tapi jangan sampai lupa cuci muka ya!

Seringkali kesibukan beraktivitas membuat kita lupa untuk merawat diri. Bahkan, sesederhana mencuci muka dengan bersih. Padahal cuci muka memiliki segudang manfaat yang baik untuk merawat wajahmu! Somethinc menghadirkan Low pH Gentle Jelly Cleanser, sabun cuci muka vegan yang gentle dan ber-pH rendah. Jadi, kamu enggak perlu khawatir kulitmu ketarik dan jadi kaku, ya! Say no untuk kulit kering setelah cuci muka.

  1. Matahari menyinari, semua perasaan cinta”, Jangan takut sama teriknya matahari!

Banyak aktivitas di luar pada saat siang hari? Yuk lindungi wajahmu dengan Holyshield! UV Watery Suncreen Gel dari terik matahari! Sunscreen ini dapat memberikan sensasi sedingin salju yang sejuk setelah pemakaian sehingga tidak akan mengganggu aktivitasmu. Buat yang takut pakai sunscreen karena lengket dan white cast, tenang saja! Sunscreen dari Somethinc ini termasuk yang ringan tetapi tetap memberikan protektif maksimal dengan SPF 50+, ya!

  1. Di musim panas, merupakan hari bermain gembira”, Walau Indonesia panas, tapi gak berarti bibir kering & pecah-pecah dong ya!

Hangout dengan teman-teman bisa jadi masalah kalau bibirmu kering dan pecah-pecah. Duh, bikin mood berantakan, ya? Sebelum kumpul bareng teman-teman, kamu bisa pakai Bee Power Propolis Glow Lip Serum yang mengandung Korean Propolis dan Manuka Honey! Tips dari Somethinc, kamu bisa pakai lip serum ini sebagai base lips sebelum kamu pakai lip tint atau lip cream, ya!

  1. “Sang beruang tidur dan tak ada yang berani ganggu dia” Sebelum tidur, jangan lupa moisturizer agar wajah mu keesokan hari lebih cerah!

Saat beristirahat malam, bukan hanya tubuhyang perlu beristirahat. Wajah juga perlu treatment agar terlihat lebih cerah dan fresh. Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme memiliki kekuatan 5x pencerah sebagai moisturizer pagi dan malam! Jadi, kamu bisa pakai cream moisturizer ini baik di malam hari ataupun pagi hari. Tampil dengan wajah yang lebih cerah dan fresh tentunya bikin happy & percaya diri sepanjang hari!

Menarik sekali bukan produk kolaborasi dengan Shinchan ini? Setelah sebelumnya tersedia secara terbatas di bulan Desember lalu, produk kolaborasi ini kini diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia mulai 25 Januari hingga 24 Februari 2023, tentunya dengan berbagai penawaran menarik. Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi website resmi Somethinc.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!