x
Fashion

Indonesia Fashion Week Resmi Digelar 13-17 April 2022

  • PublishedApril 14, 2022

Setelah menanti selama dua tahun, akhirnya gelaran busana yang merupakan perhelatan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) resmi dibuka pada Rabu (13/4), di Jakarta Convention Centre.

Mengambil tema yang sudah disiapkan sejak 2020 lalu, ‘Tales of the Equator – Treasure of the Magnificent Borneo’, IFW 2022 ingin memperlihatkan kepada dunia keindahan tanah Kalimantan.

“Tema ini diambil karena perhelatan IFW 2020 yang tidak jadi digelar secara offline karena pandemi. Kami masih ingin menunjukkan keindahan Kalimantan kepada dunia lewat koleksi fashion para desainer Tanah Air,” ujar Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW Poppy Dharsono, saat membuka acara.

Poppy Dharsono melanjutkan, pihaknya sangat senang dan bahagia karena para pencinta fashion dan pelaku fashion sangat antusias dengan hadirnya IFW 2022 ini.

“Adalah kebanggaan untuk kami melihat antusias pelaku fashion masih tinggi untuk turut serta dalam IFW 2022 ini,” katanya.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 kali ini diharapkan bisa membawa spirit baru untuk mengajak para pelaku UKM bangkit bersama setelah hampir 3 tahun berada dalam keterbatasan dan keterpurukan akibat pandemi COVID-19 yang telah melumpuhkan semua sektor termasuk industri fashion dan craft.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!