x
Technology

Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad Menawarkan Pengalaman Produktivitas Layaknya Laptop

Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad Menawarkan Pengalaman Produktivitas Layaknya Laptop
  • PublishedApril 15, 2022

Huawei memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia. Menghadirkan berbagai pengalaman produktivitas layaknya laptop, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device. Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

Dipasarkan dengan harga Rp. 4.899.000, HUAWEI MatePad dapat dipesan melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022. Selama masa promo tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan HUAWEI Smart Keyboard, HUAWEI M-Pencil dan paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes. Dengan ini, pengalaman maksimal layaknya PC sudah bisa didapatkan tanpa perlu membeli perangkat terpisah.

Pelanggan juga akan mendapatkan ekstra cashback hingga Rp. 200.000, bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP dengan pembelian produk melalui bank partner, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, and Mandiri. Selain itu, pembelian dapat dilakukan secara online melalui e-commerce partner, seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko resmi Huawei.. Sedangkan pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai official partner lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menyatakan, “Teknologi merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan tugas mudah seperti berkomunikasi dilakukan menggunakan gadget. Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka. Memiliki alat yang sesuai untuk bekerja dapat membantu Anda untuk tetap produktif dan multitasking. Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang. Namun, gadget yang tepat dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan dan memudahkan kewajiban yang harus Anda lakukan tanpa mengurangi produktivitas, sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC.”

HUAWEI MatePad terbaru dan terkini sangat cocok bagi pekerja dan pelajar di era digital dan para hybrid professional. Menampilkan desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang dapat mendukung produktivitas pengguna dimanapun.

tangan seperti Flexcil, Jnotes dan Touchnotes dengan HUAWEI M-Pencil. Selain itu WPS Office atau Microsoft Office juga tersedia untuk pengguna mengerjakan atau mengakses file dalam berbagai format, mulai dari Word, Excel, PDF, Power Point, Form dan lain-lain. Seluruh file dan catatan di HUAWEI MatePad dapat ditemukan di HUAWEI Mobile Cloud sehingga bisa diakses dengan mudah melalui beberapa perangkat.

Untuk pecinta video, aplikasi edit seperti FilmoraGo dan Petal Clips menghadirkan fitur mengedit terkini dan dengan beragam templates preset yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang menarik. Pengguna bisa menikmati beragam aplikasi yang menghibur seperti Vidio dan mobile games seperti Gardenscapes, Ragnarok X: Next Generation, Lords Mobile di layar 10.4 inch.

Pengguna HUAWEI MatePad akan mendapatkan pengalaman aplikasi eksklusif berikut;

  • HUAWEI Mobile Cloud: 200GB storage for 1-month
  • WPS Office: Free 3 months of VIP membership
  • Jnotes: Free 180 days of VIP membership
  • Touchnotes: Free 3 months of VIP membership
  • VidioFree: 3 months of Platinum membership

Jika Anda tertarik, Anda dapat merasakan langsung produknya di HUAWEI Experience Store terdekat. HUAWEI memiliki 32 HUAWEI Experience Store di Indonesia.

Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Map dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik!

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6juta, dan voucer terbatas hingga 500RB. Banyak penawaran eksklusif online untuk tablet, perangkat yang dapat dikenakan, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out!

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!