x
Lifestyle

Baby Shark Friends Hadir Sebagai Seri Baru Di Toys Kingdom

  • PublishedMarch 28, 2022

PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) meluncurkan seri baru dari Baby Shark, serial baru ini menghadirkan karakter populer dari Big Show Baby Shark dalam koleksinya. Terdapat 6 karakter baru yang diluncurkan yaitu Baby Shark, William, Vola, Hank, Goldie, dan Chucks yang di buat dalam berbagai fitur dan bentuk yang lucu dan menarik untuk anak-anak sehingga dapat menemani tumbuh kembang anak-anak. Koleksi terbaru seri Baby Shark ini bisa didapatkan di 60 gerai Toys Kingdom yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia dan juga melalui online store di Ruparupa.com, Tokopedia, Shopee,dan  Blibli.com

Hadir dalam berbagai fitur dan kegunaanya yang sesuai kebutuhan agar dapat mengembangkan kecerdasan majemuk anak. Baby Shark seri terbaru ini dapat digunakan dari anak usia 3 bulan hingga 5 tahun mulai dari boneka yang dapat digunakan sebagai gantunga tas anak, boneka puppet untuk dapat melatih kreatifitas anak dalam bercerita, dan juga cube set boneka yang dapat bernyanyi sehingga tidak hanya mainan namun melatih motorik anak sesuai pada tumbuh kembangnya.

Bermain adalah kegiatan utama yang dilakukan oleh anak-anak untuk mempelajari banyak hal sekaligus mengembangkan kemampuannya, meningkatkan keterampilan sosial, serta mengembangkan daya imajinasi anak. Di era pandemi ini anak-anak memiliki keterbatasan dalam bersosialisasi dengan lingkungannya maka peran orang tua dalam bermain dapat dilakukan di dalam rumah untuk melatih kesiapan anak dalam berinteraksi dengan lingkungannya.

Tentang Kawan Lama Group :

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Commercial & Industrial Kawan Lama Group terdiri dari unit bisnis seperti Kawan Lama Sejahtera, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Kawan Lama Inovasi, Krisbow, dan Depo Teknik. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, Informa, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Travelink dan Home Galleria. Pada sektor Food & Beverages, bisnis unit yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana Resort. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com, Klik MRO serta Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, unit bisnis yang tergabung adalah Golden Dacron dan Golden Living.

Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo Kita Sejahterakan Indonesia”  yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!