x
Fashion

‘The Dream Park Series’ By Buttonscarves dan Benang Jarum

  • PublishedFebruary 16, 2022

Melalui jumpa pers virtual, Senin 14 Februari 2022, Buttonscarves dan Benang Jarum merilis koleksi terbaru mereka yang di beri judul ‘The Dream Park Series’ yang merupakan kelanjutan koleksi kolaborasi dengan Disney. Tahun lalu koleksi The Little Mermaid mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta fashion.

Creative Director Buttonscarves dan Benang Jarum Linda Anggrea mengatakan koleksi The Dream Park Series terinspirasi dari salah satu karakter Disney, yaitu Minnie Mouse dan taman hiburan. “Karakter ini sangat kita cintai sdan sudah menjadi bagan kehidupan kita dari kecil dengan cerita-cerita di filmnya, juga the dream park itu sendiri, taman rekreasi yang seolah-olah membuat imajinasi itu nyata,” ujarnya.

Dipilihnya karakter Minnie, karena dirasa memiliki kesamaan dengan karakater para pelanggan setia Buttonscarves yang biasa disebut dengan BS Lady. Yaitu menyenangkan, , stylist, dan independen. “Semakin kuatlah Minnie menjadi sumber inspirasi kolaborasi kita. BS Lady juga bisa ikut merasakaan kebahagiaan dan nostalgia masa menyenangkan di masa kecil,” lanjutnya menambahkan bahwa lewat koleksi ini ia ingin memberikan pesan untuk bisa mengenang momen bahagia dengan orang-orang tersayang.

Koleksi The Dream Park Series cukup beragam. Dari Buttonscarf terdiri dari 12 warna scarf berbahan voal dan satin, tas dan brooch, tas dan brooch yang berbentuk kepala Minnie Mouse. Sedangkan untuk Benang Jarum terdiri dari atasan, kemeja, dan bawahan yang menampilkan potongan oversized, one set berbahan satin twill. “Koleksi ini dibuat supaya bisa dipakai sesuai usia dan mengingatkan masa kecil dengan karakter Minnie,” tambah Linda.

Mulai tanggal 14-20 Februari 2022 semua koleksi The Dream Park Series bisa dilihat pada pameran fashion khusus yang digelar di Pondok Indah Mall 2. “Pameran ini memperlihatkan keseluruhan koleksi The Dream Park Series, bisanya kalau kita launching di toko tidak ada experience area untuk tema tersebut, di mana produk-produk bisa dicoba dipegang, dirasakan langsung, tanpa harus merasa ketakutan akan sold out, jadi produknya di pameran ini tidak dijual,”ujar Linda lagi.

Didesain dengan inspirasi taman hiburan yang membuat kesenangan pada masa kecil. “Semoga dengan pameran ini koleksi The Dream Park Series selalu mudah diingat dan mengenang masa-masa indah yang menyenangkan,” tutup Linda Anggrea.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!