x
Food And Beverage

Nikmati Menu All-Day Breakfast Lezat dengan 3 Langkah Mudah at Your Fingertip!

  • PublishedDecember 16, 2021

Sering sekali kita bingung memilih sarapan untuk keluarga. Selain memang bahan yang habis di kulkas, atau waktunya yang terburu-buru. Sementara sarapan sangat dibutuhkan buat enerji kita beraktifitas sepanjang hari. Menu sarapan pun tidak sekedar ada, tetap harus memperhatikan jumlah bergizi dari menu sarapan, tetap harus enak dan pastinya cepat menyajikannya.

Nutella dan Gojek memberikan solusi menu sarapan lezat dengan hanya 3 langkah mudah dengan memanfaatkan fitur Gofood di aplikasi Gojek.

“Nutella adalah spread yang digemari oleh banyak konsumen Indonesia dan kami sangat menikmati membuat hidangan dengan spread yang sudah terkenal kelezatannya ini. Kami berharap kreasi istimewa Golden Banana Nutella akan memuaskan konsumen setia kami. Hidangan ini adalah menur Nutella all-day breakfast versi Bakerzin. Menu ini hanya tersedia untuk jangka waktu yang terbatas. Yuk, order dan nikmati sebelum kehabisan!” Nissa Mukti, Marketing Manager Boga Group.

Selain untuk sarapan, varian menu yang menggunakan Nutella pun cocok buat cemilan sore atau jamuan saat ada tamu. Hanya tinggal buka aplikasi Gojek, pilih Nutella SaraFun all-day breakfast. Kemudian pilih menu dari marchant yang ada di aplikasi, tidak butuh waktu lama buat pesan sampai di depan rumah dan siap dihidangkan.

“Nutella senang bisa berkolaborasi kembali dengan GoFood dalam menyediakan menu spesial Nutella limited editionbagi keluarga Indonesia. Harapan kami, senangnya kamu menikmati menu spesial Nutella SaraFun all-day breakfast, sama seperti senangnya kami saat membuat menu bersama Bakerzin, Martabak Orient dan Roti Bakar 88. Tidak hanya lezat, menu all-day breakfast Nutella juga sangat mudah dipesan dan dapat dinikmati sepanjang hari sesuai waktu yang kamu inginkan. Semoga setelah mencoba menu Nutella SaraFun 1-2-3, kamu juga akan terinspirasi untuk membuat kreasi Nutella all-day breakfast versi kamu sendiri,” ujar Fabrizio Barbin, Ferrero Sales Manager.

Menu Nutella SaraFun all-day breakfast sudah tersedia di GoFood dari sekarang sampai 6 Januari 2022. Setiap menu akan dikirim dengan kemasan spesial Nutella dan kartu ucapan khusus.

                   

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!