x
Entertainment

Hadirkan Beragam Program Ramadan Bersama Bioskop Rakyat

Hadirkan Beragam Program Ramadan Bersama Bioskop Rakyat
  • PublishedMarch 16, 2024

IndonesianJournal – Bioskop Online melalui program unggulannya, Bioskop Rakyat yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) hadir dengan sejumlah program yang akan memeriahkan bulan suci Ramadan. Bioskop Rakyat merupakan sebuah program yang bertujuan mendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring.

Bioskop Rakyat Bersama ISBI Bandung dan Universitas Widyatama

Harapannya, penonton mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung. Bioskop Rakyat Bersama ISBI Bandung dan Universitas Widyatama Tak sekadar hadir, namun Bioskop Rakyat kali ini juga berkolaborasi dengan ISBI Bandung dan Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus.

Spotlight to Campus adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik. Dalam program ini, penonton akan disuguhkan dengan film-film unik yang mencerminkan karakteristik pengkaryaan dari masing-masing kampus.

Film-film yang akan diputar di program Spotlight to Campus ISBI Bandung (21, 24, dan 29 Maret 2024) antara lain; “Lo Tau Jakarta Berisik!”, “Somebody Called This Home”, “Perkara Dikoprok”, “Berbincang dalam Diam”, dan “Satu Malam Semua Usai”.

Sementara di Spotlight to Campus Universitas Widyatama (22, 28, dan 29 Maret 2024), penonton dapat menikmati film-film seperti “Ngertakeun Bumi Lamba”, “Bungkam”, “Sudut Pandang”, dan “The Other Side”. Keseluruhan film tersebut dapat disaksikan di Bioskop Rakyat yang berlokasi di The Hallway Space, Bandung (di dalam pasar Kosambi).

Bioskop Rakyatsumber gambar Bioskop Rakyat

Promo Spesial Ramadan di Bioskop Rakyat

Bioskop Rakyat juga menawarkan paket promo spesial, dengan harga mulai dari Rp 800,000,- dengan kapasitas maksimal 25 orang, dengan pilihan di antaranya:

  • Paket Spesial A: Termasuk nonton 1 sesi private session (2 jam), bebas memilih film, mendapatkan takjil dan menu buka puasa.
  • Paket Spesial B: Termasuk nonton 1 sesi private session (2 jam), bebas memilih film, serta mendapatkan takjil dan menu buka puasa.
  • Paket Spesial C: Dengan fasilitas nonton 1 sesi private session (2 jam), bebas memilih film, dan mendapatkan takjil dan menu buka puasa.
  • Paket Grup: Termasuk nonton 1 sesi private session (2 jam) untuk kelompok, nonton sesuai jadwal BR, dan mendapatkan takjil.

Bioskop Rakyat Loyalti Card

Kabar baiknya, di bulan Ramadan ini juga, Bioskop Online merilis Bioskop Rakyat Loyalti Card. Para penonton setia Bioskop Rakyat akan mendapatkan sejumlah benefit yang menarik.

Setiap kunjungan ke Bioskop Rakyat akan mendapatkan 1 stempel, dan stempel yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, mulai dari voucher nonton hingga merchandise eksklusif.

Dengan harga tiket Rp 15.000,-, Bioskop Rakyat membuka pintunya bagi semua kalangan untuk menyaksikan karya-karya sinematik terbaik.

Written By
Iyan Awaludin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!