x
Food And Beverage

Hotel Aston Priority Simatupang Hadirkan Sensasi Bukber Dengan Nuansa Asia

Hotel Aston Priority Simatupang Hadirkan Sensasi Bukber Dengan Nuansa Asia
  • PublishedMarch 19, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta –  Suasana bulan Ramadan menjadi suasana yang banyak dirindukan masyarakat dari semua lapisan masyarakat. Bukan hanya dirindukan umat Islam, tapi juga yang non Islam. Salah satu yang dirindukan yaitu momen buka puasa bersama. Momen ini menjadi ajang silaturahmi yang diisi dengan berbagai kegiatan positif dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Hotel Aston Priority Simatupang pada moment Ramadan kali ini menawarkan sensasi buka puasa bersama dengan nuansa keliling Asia dalam bentuk makanan dan juga dekorasi dengan mengangkat tema “Color of Asia”.

“Momen Ramadhan kali ini, ASTON Priority Simatupang mengusung tema Colors of Asia dengan menampilkan ragam kuliner khas Asia, dekorasi hotel juga bergaya Asia, serta menampilkan kekayaan budaya Asia dalam setiap event yang kami selenggarakan selama satu bulan ini.” Ucap Andi Gevika Rizki, General Manager Hotel ASTON Priority Simatupang pada para wartawan, termasuk tim jurnalis IndonesianJournal.

Berbuka puasa di restoran Canary ASTON Priority Simatupang IJers akan merasakan serunya ragam hidangan khas di berbagai penjuru Asia dapat ditemui di hotel berbintang empat ini seperti umm ali, mushabak halabi, roti Turki, mie lamien, wonton, gohyong, kebab, nasi biryani, sushi, tempura, aneka kuliner khas tradisional Indonesia, dan ragam sajian dessert khas berbuka puasa seperti es teler, kolak pisang, biji salak, sagu mutiara, kacang hijau, es kelapa jeruk, es doger, es pisang ijo, dan lain-lain. Es teler dan kolak pisang ini terbilang yang paling unik karena disajikan dalam bentuk cake atau kue yang cantik, bukan berbentuk minuman atau makanan berkuah. Namun, ketika menyantapnya, seluruh cita rasa dari es teler dan kolak pisang dapat dirasakan melalui cake tersebut.

Aston Priority Simatupang tidak hanya sukses menghadirkan suasana Asia dalam bentuk makanan, tapi juga dekorasi restoran Canary yang disulap mewakili negara-negara yang berada di Asia. Hingga beberapa spot foto saat buka bersama teman, kolega, keluarga, maupun komunitas lainnya untuk dapat dibagikan ke sosial media.

Untuk harganya sendiri, kami menawarkan harga per orang senilai Rp 363.000 net dan dapat dinikmati sepuasnya dari waktu buka puasa hingga pukul 21:00. Selain itu kami juga membagikan hadiah menginap gratis bagi tamu-tamu yang sering membagikan foto maupun video terbaiknya di ASTON Priority Simatupang melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, maupun Tiktok” ucap Andi lagi.

Dalam pembukaan sekaligus mengenalkan program buka puasa bertema Colors of Asia ini, ASTON Priority Simatupang juga menampilkan tarian tradisional Asia seperti Dayak dari Indonesia, Malaysia, dan India serta penampilan parade Asian Fashion Show oleh dua belas model yang mengenakan balutan busana karya perancang Ayu Amelia dengan brandnya yaitu Lakshita.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!