x
Fashion

Kolaborasi Syakeph Official x AM, Hadirkan Koleksi Busana Modis Dengan Harga Bersahabat

Kolaborasi Syakeph Official x AM, Hadirkan Koleksi Busana Modis Dengan Harga Bersahabat
  • PublishedApril 26, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – IJers, sering kali kita ingin tampil modis ditengah kesibukan sebagai pekerja. Sayangnya cukup sulit mendapatkan rekomendasi koleksi baju kerja yang modis tapi nyaman, plus bersahabat dengan kantong, ya ga? Kata nyaman itu penting buat baju yang dipakai seharian bekerja, tapi tetap kita harus memikirkan yang juga pantas dibuat kerja di kantor.

Adalah kolaborasi dari Syakeph Official dan AM by Anggia yang mencoba menghadirkan koleksi kantoran yang mudah dipadu padankan, simple, modis dan dengan harga yang cukup terjangkau. Koleksi ini menghadirkan office modest wear untuk prempuan pekerja kantoran yang ingin tampil modis untuk kegiatan formal atau kasual.

Idho Nugroho, M.I.Kom, Creative Director Syakeph Official pada keterangannya didepan wartawan, mengungkapkan: seperti nama brand-nya yang merupakan plesetan dari kata ‘cakep’, Syakeph Official ingin menjadi pilihan produk busana kerja dan busana modest perempuan Indonesia tanpa perlu terlihat kaku atau formal.

“Tidak mudah untuk mewujudkan ide ini. Karena kami ingin menghadirkan busana kerja yang bagus secara looks dan kwalitas, tapi dengan harga yang sangat bersahabat.” Ungkap Idho dalam sesi wawancara, termasuk wawancara dengan jurnalis dari IndonesianJournal, setelah sesi trunk show di Bantara Budaya Jakarta, Jum’at (25/4).

Sebagai kolaburator, AM by Anggia yang selama ini selalu konsisten dengan koleksinya kasualnya mengungkapkan tantangan untuk bisa mewujudkan koleksi perdana dari kolaborasi ini.

“Yang sulit itu memilih material. Karena kita tetap ingin memberikan bahan yang baik bagus dan nyaman, jahitan yang bagus, namun harus bisa dijual dengan harga yang bisa terjangakau masyarakat,” ujar Anggiasari Mawardi, pemilik brand AM by Anggia dan Anggia Handmade.

“Tapi ini menjadi kolaborasi yang menarik buat Anggi. Selain menjawab pasar yang masih berdampak dari pandemi kemaren, namun aktifitas kantoran sudah kembali normal. Ditambah lagi kondisi iklim saat ini yang sangat tidak bersahabat, sehingga orang-orang membutuhkan koleksi baju kerja yang nyaman, gampang dipadupadankan dengan koleksi lainnya, simple dan harga terjangakau.” Jelas Anggiasari lagi.

Bicara tentang desain dari Syakeph Official, terletak pada tambahan detail baik pada potongan busana dan permainan elemen sederhana namun unik. terinspirasi dari cara kerja yang aktif dari para perempuan independen yang dinamis, koleksi ini pun menggunakan siluet H-Line dan A-line serta Fit to Loose, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Koleksinya clean, simple cut, di mana fashion trend sekarang orang udah mulai ke arah tidak terlalu banyak cutting. Koleksi Syakeph Official x AM tetap bisa di-mix & match dan bisa re-styling,” tambah Anggiasari.

Dibuat dengan kain berkualitas dan bahan yang nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian, harga dari koleksi ini dibanderol mulai dari Rp185.000 sampai Rp285.000, koleksi Syakeph Official x AM terdiri dari pilihan busana blus lengan pendek, kemeja dengan detail motif print, kemeja dengan lengan serut, celana palazo, dan outer. Dengan setiap koleksi diberi nama Shamima, Sunita, Sharon, Shanaya, dan Serena.

Koleksi Syakeph Official x AM bisa didapatkan secara online di Tokopedia. Dan untuk informasi lebih lengkap mengenai koleksi Syakeph Official x AM bisa dicek di Instagram @syakeph.officia.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!