x
Smartphone

Xiaomi Akan Menghadirkan Xiaomi Pad 6S Pro

Xiaomi Akan Menghadirkan Xiaomi Pad 6S Pro
  • PublishedMay 2, 2024

IndonesianJournal – Xiaomi Indonesia, untuk pertama kalinya menghadirkan seri Pro pada lini tablet yakni Xiaomi Pad 6S Pro yang akan hadir secara resmi di Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024. Xiaomi Pad 6S Pro hadir menawarkan solusi andal untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas secara maksimal.

Dengan mengusung slogan “Big Ideas on a Bigger Screen” Xiaomi Pad 6S Pro hadirkan layar besar 12.4” untuk meningkatkan produktivitas dengan 3K Crystal-clear serta refresh rate 144Hz akan terasa sempurna untuk mendukung produktivitas yang semakin lancar.

Tak hanya itu, ditenagai prosesor andalan Snapdragon® 8 Gen 2 yang bertenaga untuk seri flagship dan memastikan kinerja mulus yang ditingkatkan oleh Xiaomi HyperOS yang menjamin produktivitas, kreativitas, dan menjamin konektivitas tanpa batas selama penggunaan Xiaomi Pad 6S Pro.

Xiaomi Pad 6S Prosumber gambar Xiaomi Indonesia

Nantikan harga dan informasi lengkap terkait Xiaomi Pad 6S Pro saat peluncuran pada 2 Mei 2024 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Written By
Iyan Awaludin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!