x
Smartphone

Segera Rilis HUAWEI WATCH Fit 3, Cek Fitur Canggih Yang Ditawarkan Yuk!

Segera Rilis HUAWEI WATCH Fit 3, Cek Fitur Canggih Yang Ditawarkan Yuk!
  • PublishedMay 14, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Huawei Indonesia akan segera merilis produk terbarunya, Huawei Watch Fit 3 yang akan mulai bisa dipesan pada 21 Mei 2024 ini. HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT dari Huawei yang terkenal dengan desain persegi-nya  yang telah diluncurkan secara global pada tanggal 7 Mei di Dubai. HUAWEI WATCH FIT 3 mengusung desain yang fashionable, trendy, dan ramping yang telah menjadi prinsip utama desain seri Huawei WATCH FIT sejak awal peluncurannya. Jam tangan ini membawa peningkatan signifikan dengan bentuk persegi yang stylish, kualitas material, dan desain edgy interaktif, sebagai bagian dari konsep “Fashion Squared”.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.”

HUAWEI WATCH FIT 3 menjadi perangkat  yang sempurna untuk menemani gaya hidup Gen Z yang edgy, khususnya untuk pengguna yang mengadopsi pola fast-living dan harus bisa tetap terkoneksi sepanjang waktu. Penasaran? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Layar luas dan bobot ringan pada desain kotaknya

HUAWEI WATCH FIT 3 telah dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif di mana saja Di layarnya juga terdapat opsi kecerahan hingga 1.500 nit, sehingga mampu membuat pengguna leluasa melihat tampilan jam pintarnya dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99mm dan bobot 26 gram.

2. Rangkaian fitur kesehatan untuk pemantauan kebugaran tubuh

Pada Huawei Watch Fit 3 disematkan fitur yang memungkinkan penggunannya untuk memantau kondisi kesehatannya. Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions, dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen™ 5.5, yang merupakan versi paling mutakhir. Contohnya, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga serta conditioning saat Car Free Day, sesi gym workout, atau sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui  TruSleep™ 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal.

Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi terbarunya, “New Stay Fit”. Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor  secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh.

3. Satu kali pengisian daya untuk 10 hari pemakaian

Memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat, cukup dengan 5 menit charge untuk pengisian 100%, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari.

4. HUAWEI WATCH FIT 3 buat konektivitas jadi lebih seamless

Fitur integrasi antara smartphone ke smartwatch yang tersedia di HUAWEI WATCH FIT 3 semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan  WhatsApp,  hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak. Dengan begitu, pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dompet ataupun smartphone  ketika mau bertransaksi. Ditambah dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien.

5. Kompatibel di sistem operasi manapun

Dilengkapi sistem operasi yang dapat dikoneksikan dengan semua jenis Operating System. Berkat kompatibilitas perangkatnya tersebut, Huawei ingin memastikan hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat penggunanya menjadi seminimal mungkin.

Huawei Watch Fit 3 akan segera dipesan melalui HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!