x
Beauty Education

COSMAX Beauty Seminar Bekali Influencer Untuk Cerdas Mengenai Sunscreen

COSMAX Beauty Seminar Bekali Influencer Untuk Cerdas Mengenai Sunscreen
  • PublishedJune 7, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – COSMAX Indonesia baru saja menyelenggarakan COSMAX Beauty Seminar pertama di tahun 2024. Diadakan pada hari Rabu, 5 Juni di Eco Deck, Hutan Kota by Plataran, acara eksklusif ini berfokus pada edukasi para beauty affiliates tentang ilmu dan pentingnya sunscreen.

Seminar ini diselenggarakan COMAX Indonesia bersama brand-brand mitranya, seperti Amaterasun, Luxcrime, Rose All Day, Tulus, Madame Gie, Scarlett Whitening, Dear Me Beauty, Mother of Pearl, CO.CO Cosmo Colony, dan Gamal Men, dengan tujuan memberikan pengetahuan yang cukup untuk influencer kecantikan entang formulasi sunscreen, perannya yang penting dalam melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta potensi konsekuensi dari paparan sinar UV yang tinggi – termasuk bintik hitam, penuaan dini, dan peningkatan risiko kerusakan kulit.

Mengutip dari siaran persnya yang diterima tim redaksi Indonesian Journal, Cosmax Indonesia mengungkapkan “Cosmax Indonesia menyadari pengaruh signifikan yang dimiliki afiliasi kecantikan terhadap tren media sosia, sehingga para influencer perlu memiliki pengetahuan dan berwawasan luas dalam hal sunscreen. informasi mendalam tentang formulasi  sunscreen, perannya yang penting dalam melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta potensi konsekuensi dari paparan sinar UV yang tinggi – termasuk bintik hitam, penuaan dini, dan peningkatan risiko kerusakan kulit.”

Masih mengutip rilis dari Cosmax Indonesia, yang mengungkakan pentingnya seminar ini terhadap pekerjaan para influencer ini, bahwa dengan memahami ilmu di balik perlindungan matahari, para beauty affiliates dapat dengan percaya diri merekomendasikan produk sunscreen kepada followers mereka dan membimbing mereka dalam membuat pilihan perawatan proteksi kulit yang tepat.

Seminar ini membahas lebih dari sekadar pengetahuan dasar sunscreen. COSMAX Indonesia memamerkan berbagai jenis sunscreen – physical, chemical, hybrid, dan berbagai tekstur seperti krim, gel, stik, dan spray- yang menyoroti komitmen mereka untuk bekerja sama dengan para beauty brand dalam lebih lanjut mendidik konsumen tentang pentingnya perlindungan matahari melalui para beauty affiliates kecantikan ini.

Selain itu, COSMAX Indonesia, terkenal dengan keahlian teknologinya, juga menunjukkan teknologi sunscreen inovatifnya: Aqua FlashTM, HypersionTM, Uni-FINETM, dan masih banyak lagi. Teknologi ini secara khusus memenuhi preferensi konsumen Indonesia, menawarkan manfaat tambahan dalam formulasi sunscreen hasil manufaktur COSMAX Indonesia.

Dengan keberhasilan COSMAX Beauty Seminar ini, COSMAX Indonesia sebagai pemimpin dalam solusi perlindungan matahari dalam industri kecantikan Indonesia, menegaskan komitmennya untuk menyediakan sunscreen yang lebih baik dan lebih efektif bagi pasar Indonesia.

 

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!