x
Traveling

Boss Bali House, Pengalaman Menginap Mewah Kelas Boss

Boss Bali House, Pengalaman Menginap Mewah Kelas Boss
  • PublishedMay 17, 2024

IndonesianJournal.id, Bali – Hugo Boss selama ini terkenal sebagai brand busana dengan segment pasar premium yang menawarkan koleksi di 131 negara di sekitar 7.800 titik penjualan dan online di 73 negara melalui hugoboss.com. Selalu identik dengan setelan kerja, pakaian kasual, denim, olahraga, dan aksesori memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang cerdas. Wewangian berlisensi, kacamata, jam tangan, dan pakaian anak melengkapi merek ini. Dunia BOSS dapat dinikmati di lebih dari 489 toko milik sendiri di seluruh dunia.

Sejak April 2024, Hugo Boss mengambil alih sebuah bangunan yang berada di tengah pulau Dewata, yang merupakan karya dari arsitek visioner Alexis Dornier dan merubahnya menjadi BOSS House Bali: sebuah area yang dirancang secara imersif untuk memamerkan, menghidupkan, dan menikmati gaya hidup BOSS sepanjang hari.

Merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, BOSS membuka pintu BOSS House Bali kepada sekelompok anggota HUGO BOSS EXPERIENCE terpilih, mulai dari pelanggan VIP, media, hingga key tastemakers dari kawasan Asia Pasifik. Beberapa selebriti VIP yang telah menikmati pengalaman menginap eksklusif ini antara lain Angga Yunanda, Ibrahim Risyad, Luna Maya, Maxime Bouttier, dan Refal Hady.

Dibangun dengan desain tradisional dan kontemporer, BOSS House Bali menghadirkan enam kamar tidur dengan pemandangan lanskap pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan, dilengkapi dengan seluncuran air yang berputar ke atas dan terhubung ke lantai atas. Para tamu dapat mengharapkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, mulai dari santapan gourmet dan kelas memasak, hingga lokakarya kesehatan, spa dan petualangan outdoor. Sebagai tempat perlindungan kreativitas dan penemuan diri, vila ini mewujudkan etos #BeYourOwnBOSS, sebuah kepercayaan untuk memperjuangkan keaslian dan kehidupan yang dijalani sesuai dengan keinginan sendiri.

The BOSS House Bali Virtual Experience

Melalui dunia digital BOSS menawarkan kesempatan untuk pengunjung menjelajahi setiap sudut BOSS House Bali hingga 360 derajat, serta menikmati pengalaman berbelanja produk-produk BOSS yang telah dikurasi secara virtual. Cukup satu klik dan fans BOSS dapat memasuki area villa dan menjelajahi showroom yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2024 serta kategori luas produk BOSS. Selain pakaian pria dan wanita, terdapat rangkaian alas kaki, pakaian renang, line kacamata, koleksi aksesoris dan parfum, koleksi liburan, hingga perlengkapan tidur dan alat tulis bermerek BOSS. Fans BOSS dapat melihat detail setiap produk dan menambahkan item ke keranjang belanja. Tamu yang tertarik menginap di BOSS House Bali juga dapat booking di sini. Akses eksklusif untuk tamu undangan terpilih dimulai dari 17 April hingga 31 Juli, sedangkan kamar tersedia untuk reservasi dimulai dari 16 Juni hingga 31 Agustus.

“Di BOSS, kami berkomitmen untuk membina hubungan dengan audiens kami melalui perpaduan gaya, teknologi, dan inovasi. Kami ingin dekat dengan konsumen, memastikan bahwa kami selalu mengikuti perkembangan ritel modern yang senantiasa berubah untuk menjaga relevansi. Musim demi musim, kami terus mengandalkan inovasi demi menemukan cara baru untuk lebih dekat dengan konsumen dan juga mempelajari mereka lebih dalam. Salah satunya dengan meningkatkan pengalaman berbelanja yang mengganggu norma, menggabungkan esensi etos merek kami dengan kemajuan digital mutakhir,” ujar Nadia Kokni, selaku Senior Vice President Global Marketing and Brand Communications di HUGO BOSS.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!