Carsome Luncurkan Brand Film Regional “Make It Carsome”
Platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, Carsome belum lama ini meluncurkan brand film regional pertamanya, “Make It Carsome”, yang direkam menggunakan robot kamera tercepat di dunia, Bolt™ Cinebot™. Brand film ini diluncurkan di Malaysia, Indonesia dan Thailand.
Jarang digunakan bersamaan dengan digital intermediate (DI) untuk pembuatan sebuah iklan di Asia Tenggara, Bolt™ Cinebot™ dapat mengambil 1000 frame per detik (fps) – bergerak dari sepenuhnya berhenti hingga kecepatan penuh dan kembali berhenti dalam hitungan tidak sampai satu detik. Robot kamera ini dapat menangkap aksi tercepat dengan fokus tajam dan akurasi tepat serta menggunakan kecepatan yang sama pada pengaturan 360o yang tidak dapat dilakukan secara manual. Pengendalian gerakannya juga memungkinkan untuk menyatukan frame dengan halus dan tersinkronisasi dengan sempurna, menghasilkan efek sinematis yang luar biasa pada hasil akhir.
Derek Tan, Chief Brand Officer, Carsome menjelaskan bahwa Carsome ingin menyampaikan secara otentik pesan kuncinya melalui brand manifesto “Make It Carsome” di wilayah Asia Tenggara bagi masyarakat yang ingin melangkah ke depan dalam solusi mobilitas. “Film ini dengan tepat menggambarkan usaha kami yang terus-menerus berusaha memberikan ketenangan bagi para konsumen kami, saat kami menjawab tantangan menjadikan Carsome sebagai top-of-mind brand di industri mobil bekas,” ujar Derek Tan.
Penggunaan Bolt™ Cinebot™ dalam setting produksi yang cukup rumit ini, yang membutuhkan 12 hari untuk membangunnya, benar-benar merangkum setiap proses perjalanan kepemilikan mobil bersama Carsome. Pengaturan kamera 360o juga mencerminkan tampilan 360o secara internal dan eksternal dari setiap mobil yang terdaftar di situs Carsome, sebagai bagian dari eksekusi presisis Carsome saat konsumen membeli mobil Carsome Certified.
Brand film regional “Make It Carsome” menampilkan proses yang terjadi di balik pengalaman mudah saat membeli mobil Carsome Certified, termasuk rangkaian pilihan mobil Carsome yang luas, jaminan kualitas dengan inspeksi 175 titik Carsome, kenyamanan mengurus dokumen seminimal mungkin, ketenangan dari harga pasti tanpa biaya tersembunyi, dan pengiriman langsung ke rumah dengan garansi 1 tahun serta garansi 5 hari uang kembali.
“Kami senang bisa memperlihatkan seluruh proses cara kami memberikan ketenangan kepada para konsumen melalui brand film ini. Dengan database terbesar di Asia Tenggara dan berada pada puncak di mana data bertemu inovasi, Carsome berada di posisi terbaik untuk meringankan berbagai masalah dalam industri mobil bekas, di mana kami mengintegrasi jutaan titik data dan ribuan jam ke semua yang kami lakukan dalam beberapa detik demi kenyamanan konsumen, orang-orang yang paling penting bagi kami,” tambah Derek Tan
Brand film “Make It Carsome” telah tayang perdana minggu lalu dan sudah tersedia di kanal YouTube resmi Carsome Malaysia, Carsome Indonesia dan Carsome Thailand, dan akan segera tayang di stasiun televisi nasional di ketiga negara tersebut.