Deliveree Memberikan Pelayanan Logistik yang Mudah dan Praktis untuk Para Pelanggan
Deliveree, menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan dengan meninggalkan cara konvensional menuju cara yang lebih modern. Hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan teknologi di masa serba digital seperti sekarang ini.
“Kami sangat memahami kebutuhan para pelanggan kami. Oleh sebab itu, platform Deliveree yang kami buat tentunya berusaha sebisa mungkin agar nyaman digunakan dan diakses, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang ramah dan pelacakan yang mudah, serta memberikan manfaat yang berbeda dari logistik yang sudah ada,” kata Tom Kim, Co-Founder dan CEO, Deliveree.
Para pelanggan dapat mengakses dan memesan layanan pengantaran pengemudi Deliveree dimanapun melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store bagi pengguna android maupun App Store untuk pengguna IOS. Selain melalui aplikasi, para konsumen juga bisa memesan layanan via aplikasi web Deliveree yang dapat diakses melalui browser web apa pun. Konsumen pun tidak perlu khawatir bila ingin bertanya secara langsung, Deliveree telah menyiapkan customer service yang nyata dan ramah selalu siap 24 jam.
Setelah dapat mengakses platform Deliveree pengguna hanya perlu membuat akun profil seperti biasanya, lalu mengikuti 3 langkah pemesanan yang mudah yaitu:
1. Memilih layanan utama Deliveree yang terdiri dari Layanan Satu Kendaraan (FTL) dan Layanan Muat Sebagian (LTL).
2. Pilih layanan tambahan yang dibutuhkan (Pengembalian Dokumen, Bantuan Khusus, dll).
3. Masukkan detail lokasi dan informasi kontak.
Pilihan layanan ini merupakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda sesuai kebutuhannya. Seperti Layanan Satu Kendaraan (FTL), yang merupakan bentuk layanan pelanggan untuk memesan ragam pilihan kendaraan, termasuk truk dengan ketersediaan lebih dari 30.000 armada di Pulau Jawa. Layanan FTL ini memungkinkan pesanan dapat tiba di hari yang sama (same-day) atau jadwalkan hingga 14 hari ke depan. Sementara Layanan Muat Sebagian (LTL) merupakan bentuk layanan muat sebagian, di mana barang pesanan akan dikirim bersama dengan pesanan lain dalam satu armada truk melalui pada rute yang sama, sehingga tarif pengiriman akan berdasarkan ukuran dan bobot paket.
“Kami berharap layanan–layanan tersebut dapat mempermudah dan sesuai dengan beragam kebutuhan pelaku UMKM di Semarang dalam pengiriman barang,” tambah Tom.
Deliveree juga memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran dalam 3 jenis opsi pembayaran, antara lain:
● Pembayaran Tunai. Sistem pembayaran tunai merupakan standar Deliveree di semua layanan pemesanan, dimana pelanggan dapat membayar ongkos kirim kepada pengemudi secara langsung di lokasi penjemputan maupun tujuan.
● Pembayaran Kredit Prabayar. Cara pembayaran ini berupa pengisian ulang saldo dompet di aplikasi pengguna dengan Kredit Prabayar menggunakan transfer bank atau kartu kredit.
● Tagihan Pascabayar. Opsi pembayaran ini bisa dilakukan dengan melakukan upgrade akun pengguna ke akun bisnis agar dapat membuka faktur bulanan dan pascabayar.
Berbeda dengan layanan pengiriman lainnya, Deliveree memberikan solusi pengiriman next-gen yang dapat membawa barang atau kargo ke tujuan dengan lebih murah, lebih cepat, lebih terlindungi, lebih aman, dan lebih transparan. Saat melakukan pemesanan melalui Deliveree, para pelanggan akan mendapatkan paket layanan yang berlimpah dan sudah masuk ke dalam harga yang dibayarkan atau dengan kata lain, para konsumen tidak akan mendapat biaya tambahan untuk jasa driver, BBM, service, bongkar muat untuk semua kendaraan kecuali tronton dan fuso, waktu tunggu, dan customer service yang selalu siap 24/7. Namun, jika ada layanan tambahan yang diinginkan, para pelanggan bisa dengan mudah menambahkannya melalui aplikasi seluler maupun web. Cari tahu manfaat tambahan lainnya yang dapat dinikmati pengguna akun bisnis dengan mengirim email ke business.id@deliveree.com.