x
Health

Diinisiasi PAUL, PT Map Boga Adiperkasa Dukung Peduli Kanker Payudara

  • PublishedOctober 14, 2023

Bulan Oktober merupakan bulan penduli kanker payudara yang setiap tahunnya diisi dengan memberikan edukasi ke masyarakat pentingnya menjaga kesehatan diri, terutama payudara dan mendeteksi dini kanker payudara. Sehingga bulan Oktober identik dengan Kampanye Pink Oktober.

PT Map Boga Adiperkasa (MBA) mempertegas dukungannya pada kampanye Pink October, yang merupakan upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara. Lewat 7 jenamanyanya: PAUL, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway. Tahun ini untuk kedua kalinya, MBA kembali bekerja sama dengan Lovepink, organisasi nirlaba yang didirikan oleh komunitas pejuang dan survivor kanker payudara. Selain dari meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, MBA juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu yang kemudian dapat Lovepink gunakan untuk melanjutkan misi mulia mereka.

‘Saya percaya sangatlah penting untuk kita melakukan lebih dari menjalankan bisnis yang sukses. Kami juga harus menggunakan platform kami untuk membuat kesadaran tentang beberapa isu yang ada di komunitas kita. Bulan kesadaran kanker payudara ini menjadi kesempatan untuk  kita memberi dampak yang berarti dalam perjuangan melawan kanker payudara. Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan untuk Pink October dengan mengajak pegawai serta pelanggan kami dan berkolaborasi dengan Love Pink – yang pastinya memiliki tujuan yang sama,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Kesadaran tentang kanker payudara, faktor risikonya, dan pentingnya deteksi dini masih relatif rendah di Indonesia. Banyak perempuan tidak diberi pendidikan tentang perlunya pemeriksaan payudara mandiri secara rutin, mamogram, ataupun pemeriksaan klinis. Kami sangat senang bahwa banyak orang dan lembaga telah berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, termasuk MBA melalui 7 jenamanya. Dukungan seperti ini memberi kami kekuatan untuk meraih lebih banyak perempuan dan memberikan mereka perawatan yang pantas. Bersama-sama kita membuat perbedaan, menyebarkan kesadaran, dan bekerja menuju masa depan di mana kanker payudara tidak lagi menjadi ancaman yang diam,” kata Samantha Barbara, Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).

“Dalam beberapa tahun ini, komunitas PAUL telah berkomitmen untuk Pink October dengan memberi dukungan kepada asosiasi yang melakukan penelitian, pencegahan ataupun dukungan untuk wanita yang terkena kanker payudara ini. Sejak tahun lalu, PAUL Indonesia pun turut berpartisipasi mendukung gerakan ini. PAUL bekerja sama dengan Lovepink dengan tujuan meningkatkan kesadaran yang lebih banyak lagi tentang kanker payudara. Kali ini, PAUL mengeluarkan 5 menu untuk Pink October, sebagian penjualan dari menu ini akan disumbangkan dengan tujuan membantu mereka yang melaksanakan tujuan mulia mereka,” kata Michelle Hendrawan, Head of Marketing of PAUL.

PAUL kembali melakukan kerjasama dengan Lovepink tahun ini dengan tujuan meningkatkan kesadaran lebih banyak lagi. PAUL menyajikan 5 produk untuk Pink October, sebagian dari hasil penjualan dari menu ini akan di sumbangkan kepada Lovepink dalam membantu mereka menjalankan tugas mereka yang luar biasa.

Bermula dari PAUL yang menginisiasi kampanye ini, dan enam jenama MBA lainnya adalah Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway juga turut serta dengan tujuan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan mendukung gerakan ini.

Telah dikonfirmasi bahwa PAUL, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway akan mendonasikan sebagian hasil penjualan menu terpilihnya kepada Lovepink

PAUL akan membawa Rose Lychee éclair, Raspberry Gourmet Macaron, Large dan Regular Raspberry Macarons, dan Raspberry Macaron Frappé untuk kampanye Pink October tahun ini. Cold Stone Creamery memiliki Pink Rose Ice Cream untuk gerakan ini. Genki Sushi punya Spicy Tuna Mayo dan Sushi Blossom untuk kampanye ini. GODIVA akan memfokuskan pada perpaduan Matcha Tiramisu Parfait & Self-Treat untuk gerakan ini.  Pink Doughnut kembali lagi hadir di Krispy Kreme untuk Pink October. Pizza Marzano memiliki Pizza Wrap series untuk mendukung kampanye ini. Cobalah Tuna Mayo Wrap dari Subway yang berarti anda ikut serta dalam gerakan ini.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!