x
Others

Es Krim Cake Stik Mini Pertama di Indonesia Raih Penghargaan

  • PublishedMay 28, 2023

AICE Group kembali menorehkan prestasi dan mencetak rekor di industrinya. Salah satu varian produk terbarunya, AICE Histeria, menyabet penghargaan “Es Krim Cake Stik Mini Rasa Vanila Dengan Ekstra Lapisan Cokelat Premium Yang Renyah Pertama Di Indonesia” dalam ajang penghargaan Pertama di Indonesia 2023.

Penghargaan ini  digagas oleh Infobrand ID dan berkolaborasi dengan konsultan Tras N Co yang konsisten mendedikasikan penelitian dan penghargaannya kepada brand dan bisnis berkualitas di Indonesia. Tahun ini merupakan kali ke-10 nya ajang Pertama di Indonesia memberikan penghargaan kepada brand yang berhasil menciptakan inovasi baru dalam kurun waktu dua tahun terakhir dan produk/jasa baru yang menjadi pionir di kategorinya.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu mengatakan bahwa penghargaan ini dinilainya sebagai apresiasi masyarakat Indonesia terhadap keberhasilan AICE Group berinovasi di setiap lini produknya.

“Aice Histeria diciptakan dengan porsi yang pas untuk dikonsumsi sekali makan, namun tidak mengurangi kelezatan rasa vanilanya yang lembut serta kenikmatan topping coklat yang renyah. Penghargaan ini sangat memotivasi kami untuk terus berinovasi dan makin menjawab minat dan kebutuhan konsumen,” ujar Jason.

AICE Histeria memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk dikonsumsi. Dalam tiap produk es krim AICE Histeria hanya terkandung 70 kalori yang berasal dari  4 gram lemak, 8 gram karbohidrat, serta 1 gram protein.

Bagi Jason sendiri, kesuksesan yang diraih AICE Histeria merupakan buah keberhasilan AICE Group. Perusahaan berupaya keras untuk menyelaraskan visi-misi usaha dengan kebutuhan, minat, serta daya beli konsumen. Bagi AICE Group, business process yang melibatkan riset dan pengembangan sudah menjadi rumus wajib usaha perusahaan ini.

Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia menjelaskan bahwa anugerah “Penghargaan Pertama di Indonesia” untuk produk AICE Histeria turut didasari oleh infrastruktur produksi modern yang dimiliki perusahaan ini.

Tri menjelaskan bahwa adopsi teknologi digital yang semakin masif dan situasi pandemi covid-19 yang berlangsung sejak tiga tahun terakhir telah membawa sejumlah perubahan dan tantangan dalam dunia bisnis dan ekonomi. Dihadapkan situasi tersebut, pelaku brand dan bisnis, dituntut untuk terus berinovasi lebih intensif agar dapat bertahan dalam dunia dan konsumen yang makin cepat berubah.

“Dengan inovasi, sebuah perusahaan atau brand jadi mampu bertahan dengan situasi dinamis yang terjadi. Produk yang dihadirkannya tetap relevan dengan kebutuhan konsumen dan situasi yang terkini. Kreativitas dalam berinovasi juga membuat brand terus mengasah kemampuan dan akan menjadi modal utama untuk memenangkan persaingan. AICE telah membuktikan kepada kita dengan berhasil mewujudkan hal tersebut di setiap produk unggulannya. Selamat untuk AICE,” pungkas Tri Raharjo.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!