Gelar RUPS Luar Biasa, Bank Neo Commerce Setujui Pengunduran Diri Pamitra Wineka sebagai Komisaris Independen
IndonesianJournal – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank dengan layanan digital yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia, baru saja melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) beberapa hari lalu (31/1) dengan agenda Perubahan Susunan Pengurus Perseroan dengan menerima dan menyetujui pengunduran diri Pamitra Wineka dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Bank Neo Commerce Tbk.
RUPS-LB berlangsung di Jakarta Selatan dihadiri oleh jajaran manajemen BNC, baik jajaran komisaris dan direksi, serta perwakilan dari para pemegang saham Perseroan yang hadir secara offline maupun online.
Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Wahyu Windarwo, mengatakan, “Kami mewakili jajaran manajemen BNC mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pamitra Wineka yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan BNC dalam masa bakti beliau sebagai Komisaris Independen.
sumber gambar BNC
Perkembangan BNC yang pesat sebagai bank dengan layanan digital terdepan hingga dikenal luas sebagai bank yang inovatif hingga seperti sekarang ini tidak lepas atas peranan beliau dalam memberikan arahan yang sangat berguna bagi BNC.”
Sebagaimana telah diketahui, BNC saat ini telah menjangkau lebih dari 25 juta nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pencapaian ini tidak lepas dari berbagai inovasi yang tidak henti BNC lakukan sejak transformasinya untuk menjadi bank dengan layanan digital di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang berkembang masif secara global yang mengubah berbagai lini kehidupan masyarakat dunia dan membawa pada era baru yang serba memudahkan, hal tersebut juga membawa perubahan yang signifikan pada industri perbankan.
Dalam salah satu kesempatan, BNC sebagai pelopor bank dengan layanan digital di Indonesia, menyampaikan bahwa BNC berkomitmen untuk terus berinovasi dengan meningkatkan infrastruktur layanan perbankan yang kuat sebagai bagian dari upayanya dalam memberikan layanan berbasis digital yang inklusif.
sumber gambar BNC
Saat ini BNC telah memiliki fitur dan produk perbankan yang lengkap, serta memiliki teknologi dan keamanan yang mumpuni. Berbagai langkah strategis telah dipersiapkan oleh BNC di tahun 2024 ini khususnya untuk meningkatkan pelayanan nasabah yang komprehensif serta memberikan pengalaman perbankan yang baru bagi seluruh nasabah dengan memperkuat layanan secara digital yang nyaman digunakan sehingga dapat menunjang pertumbuhan bisnis yang lebih baik lagi.
“Sebagai bank dengan layanan digital, BNC terus meningkatkan dan memperkuat kemampuan serta layanan digitalnya, baik melalui aplikasi mobile bankingjuga internet banking. Kini, sebagian besar layanan BNC telah terlayani secara digital, seiring dengan semakin lengkapnya produk dan fitur yang tersedia,” tutup Aditya.