Usung Tema “High Performance Mindset for a Successful and Sustainable Business” Horison Hotels Group Selenggarakan GM Conference 2024 di Bali
IndonesianJournal.id, Denpasar – Horison Hotels Group, yang mengelola lebih dari 70 hotel di seluruh Indonesia, baru saja menyelenggarakan acara tahunan General Manager Conference 2024 di Bali. Pada agenda tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, Vice President, dan 70 General Manager dari berbagai lini properti Horison Hotels, dengan tujuan memperkuat strategi bisnis demi mencapai kesuksesan dan keberlanjutan jangka panjang.
Konferensi ini mengusung tema “High Performance Mindset to Achieve a Successful and Sustainable Business,” yang berfokus pada pengembangan pola pikir kinerja tinggi dan inovasi dalam operasional hotel. Acara berlangsung pada 6 November 2024 dibuka dengan Welcome Dinner di Horison Hotel Kuta Bali, di mana para peserta disambut dengan hidangan khas Bali, pertunjukan tari kecak, dan fire dance. Acara makan malam ini bertujuan untuk mempererat keakraban antar peserta sebelum memulai diskusi-diskusi yang lebih mendalam.
Selama konferensi, rangkaian kegiatan meliputi diskusi case study yang dipresentasikan oleh para General Manager terkait strategi operasional, peningkatan efisiensi, serta inovasi layanan di berbagai departemen, seperti Food & Beverage, Sales & Marketing, Front Office, Housekeeping, hingga Engineering. Selain itu, Direksi dan Vice President memberikan paparan strategi perusahaan melalui sesi Overview, mencakup arahan kebijakan dan evaluasi kinerja.
Selain itu ada pula Malam Penganugerahan yang memberikan apresiasi kepada General Manager yang menunjukkan kinerja terbaik terhadap unit yang terpilih, dan tidak lupa Outing Fun Games yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan semangat tim di antara para peserta. Bayu Waskito, Executive Director PT. Metropolitan Golden Management, menyatakan, “Konferensi ini menjadi momen penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap unit hotel di bawah Horison Hotels Group siap menghadapi tantangan dengan mengusung pola pikir kinerja tinggi yang berkelanjutan.”
Mohamad Ridwan, Director PT. Metropolitan Golden Management, menambahkan, “Konferensi ini memberikan General Manager kami kesempatan untuk memperdalam strategi mereka dan mendorong pertumbuhan unit masing-masing.” Sementara itu Basari Bachri, Director PT. Metropolitan Golden Management, turut menyampaikan, “Kolaborasi dan inovasi yang terbentuk dalam konferensi ini diharapkan dapat membawa Horison Hotels Group ke tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.”
Christopher Tobing, Founder dari Big Change Agency, hadir sebagai pembicara tamu dengan berbagi wawasan seputar pentingnya membangun #HumanConnection dan #HeartWork untuk menciptakan hubungan yang lebih mendalam antara perusahaan dan pelanggannya.
Konferensi ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkuat strategi internal Horison Hotels Group saja yang terdiri dari Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel, tetapi juga memberikan wawasan baru kepada khalayak industri perhotelan tentang bagaimana membangun bisnis yang berkelanjutan, inovatif, dan berorientasi pada hasil. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung hingga acara ini dapat terlaksana. Untuk informasi lebih lanjut tentang Horison Hotels Group, silakan kunjungi www.myhorison.com.