x
Others

Jadi Generasi Always Ready! Generasi Muda Yang Siap Hadapi Tantangan

Jadi Generasi Always Ready! Generasi Muda Yang Siap Hadapi Tantangan
  • PublishedJanuary 10, 2024

IndonesianJournal.id, Jakarta – Hi Ijers! Tau ga kalau lebih dari 70% masyarakat Indonesia didominasi oleh populasi berusia produktif dan hampir 28% dari jumlah tersebut didominasi oleh anak muda yang tergolong sebagai Generasi Z . Generasi ini memiliki karakteristik yang unik, termasuk lifestyle, sudut pandang, value yang dimiliki, serta tantangan yang mereka hadapi. Xiaomi melihat potensi besar dari anak muda ini, mereka yang siap membawa perubahan membangun era baru. Xiaomi mengajak generasi ini untuk always ready beradaptasi dengan banyak inovasi, membuat tren-tren baru, serta ambil bagian dari perkembangan teknologi baru yang semakin seru. Mereka adalah pilar utama dalam mewujudkan generasi emas di Indonesia.

“Generasi muda menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam mengembangkan segala inovasi yang kami miliki. Terutama bagaimana inovasi dan teknologi kami bisa mendukung generasi ini menjadi versi terbaik diri mereka. Xiaomi ingin membangun semangat positif bagi generasi muda, para cikal bakal Generaasi Emas Indonesia, untuk menjadi agen perubahan yang proaktif dan inovatif. Mereka adalah Generasi #AlwaysReady, generasi muda yang berani eksplor, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, pada siaran pers yang menginformasikan kampanye brand terbaru Xiaomi yang mengajak generasi muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan, sekaligus menjadi bagian dari Generasi #AlwaysReady, yang  diterima redaksi Indonesian Journal pada selasa (9/1).

Untuk menginspirasi anak muda dan jadi bagian dari Generasi #AlwaysReady, Xiaomi mengemas pesan penuh makna dalam sebuah video yang menggambarkan transformasi semangat #AlwaysReady dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang. Semangat #AlwaysReady ini juga menjadi penanda untuk kehadiran-kehadiran produk inovatif Xiaomi yang akan hadir pada tahun ini dengan target utama adalah anak muda Indonesia.

“Pesan ini kami dedikasikan bagi seluruh anak muda Indonesia untuk menginspirasi mereka menjadi adalah generasi yang kuat, bersikap dan tutur yang benar. Karena kita anak muda dan kita always ready,” tambah Wentao.

Written By
Amanda Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!