x
Entertainment

Jawab Antusias Pengunjung, TimeZone Buka Outlet Keduanya di Summarecon Bekasi

Jawab Antusias Pengunjung, TimeZone Buka Outlet Keduanya di Summarecon Bekasi
  • PublishedSeptember 21, 2023

Merupakan jaringan Pusat Hiburan Keluarga yang didirikan di Perth, Australia pada tahun 1978 kini menjadi salah satu tujuan liburan keluarga yang sangat mudah dijangkau. Tidak saja karena TimeZone berada di dalam mall, tapi juga karena wahana bermain yang disediakan TimeZone bisa digunakan semua usia.

Tingginya antusias pengunjung, terutama setelah masa pandemi, membuat TimeZone tidak ragu untuk terus berinovasi dan mengembangkan pasarnya. Seperti yang dilakukan TimeZone yang berada di Summarecon Mall Bekasi, yang membuka gerai keduanya di mall yang sama, Rabu (20/9).

“Memiliki dua arena bermain di satu mall bukan sesuatu yang baru buat TimeZone,”ungkap Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia pada kesempatan peresmian TimeZone kedua di Summarecon Bekasi. “Dibeberapa mall TimeZone hadir dengan dua outlet. Ini karena memang pengunjung yang banyak dan mall tersebut potensial,” lanjuta Kikie lagi.

Dengan dua buah venue di Summarecon Mall Bekasi, Timezone memberikan NextGen experience untuk warga Bekasi dan sekitarnya, dengan menghadirkan mesin permainan terbaru dengan teknologi canggih, dibalut dengan tampilan venue yang nyaman dan memiliki desain menarik.

“Dengan dibukanya Timezone kedua di Summarecon Mall Bekasi akan semakin memberikan banyak pilihan untuk warga Bekasi yang ingin menikmati mesin permainan terbaru dengan dukungan terknologi canggih. Kami berkomitmen untuk konsisten memberikan guests experience terbaik untuk seluruh guests kami lewat semua lini layanan kami,” ungkap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Dikesempatan yang sama TimeZone juga memperkenalkan 57 games baru yang akan melengkapi venue pertama yang sudah ada di Mall kebanggaan warga Bekasi tersebut.

Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini hadir di lebih dari 70 venue di Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, menegaskan, “Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Di venue terbaru ini kami hadirkan lebih dari 57 mesin permainan terbaru seperti: Avengers 2P, Avengers Ball Drop (Invinity Stone), Magic UFO VR, sampai permainan favorit seperti Aurora Air Hockey, Zombie Bowling dan banyak permainan lainnya.

Pada masa Grand Opening, Timezone melakukan perayaan meriah dengan memberikan promosi spesial dan mengundang sekolah dan komunitas sekitar mall untuk ikut serta dalam kegembiraan acara.

Selain itu selama masa grand opening, ada promo pembelian dimana cukup membayar 300 ribu rupiah guests akan mendapatkan 650 Tizo, dan hanya berlaku di hari pertama grand opening yaitu di tanggal 20 September untuk 100 orang pertama. Promo lainnya adalah pembelian 400 ribu rupiah mendapatkan 900 Tizo yang berlaku di tanggal 20 – 24 Sept.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!