IndonesianJournal.id, Jakarta – Kemenangan bisa juga dianggap sebagai sebuah kesuksesan atas tercapainya sebuah target yang pastinya melalui perjuangan dan juga pengorbanan. Bisa kesuksesan karir atau terselesaikannya sebuah proyek yang penting, atau juga tercapainya sebuah resolusi yang sudah ditargetkan.
Sebagai apresiasi terhadap sebuah perjuangan, terutama untuk pejuang wanita, Goldmart meluncurkan koleksinya yang diberi tema “Victory of Life”, sebuah perjalanan dalam hidup hingga mencapai titik kesuksesan dari semua perjuangan yang telah dilalui, dengan harapan dapat membuat setiap orang bisa merayakan pencapaian dalam hidupnya, apapun itu.
“Kami ingin meng-highlight perjalanan wanita untuk mencapai kesuksesan yang bisa dilihat dari berbagai bentuk. Termasuk pencapaian rosulusi yang bisa direncanakan tiap pergantian tahun. Melalui koleksi ini merupakan bentuk perayaan atas segala pencapaian seorang wanit,” ungkap Yolana Limman, Head of Marcom Goldmart, saat ditemui di store Goldmar di bilangan Depok, Jawa Barat pada Jum’at (30/8).
“Untuk kampanye Victory of Life, kami memiliki cincin dengan bentuk ‘V’,” lanjut Yolana lagi. “Kami juga memiliki koleksi lain yang mengusung warna gold dop dalam berbagai bentuk alam seperti bunga dan hewan-hewan.”
Toko perhiasan yang memproduksi sendiri produknya dengan mengadopsi teknologi dari Bangkok, Thailand untuk mewujudkan kreasinya ini juga menawarkan promosi Diskon hingga 33% dari tanggal 30 Agustus hingga 01 September 2024 dalam rangka merayakan Anniversary ke 33 Goldmart.
Dan dengan minimal pembelian 10 juta rupiah, pelanggan akan mendapatkan FREE Gold Bar dan berlaku kelipatan. Selain itu, pelanggan yang berbelanja akumulasi minimal 33 juta rupiah selama periode event, berkesempatan memenangkan Grand Prize Drawing dengan hadiah Voucher Goldmart, Smartphone, Perhiasan Emas Berlian dan Hadiah Utama Liburan ke Bali 3 hari 2 malam.
Informasi lebih tentang koleksi dan promo Goldmart bisa klik disini.