“Kiehls Subway 1851” Di Jakarta Hingga 12 Maret 2023
Kiehl’s meluncurkan kampanye terbaru, “We Skincare About You Since 1851” untuk konsumen di Indonesia, Kamis (2/3). Didirikan pada tahun 1851, Kiehl’s berawal dari sebuah apotek di New York City, yang hadir dengan memadukan keahlian perawatan kulit, inovasi sains dan layanan konsumen yang dipersonalisasi (skincare, science, service). Kampanye terbaru ini diperkenalkan melalui rangkaian acara untuk konsumen dengan berbagai elemen unik khas New York, “Kiehl’s Subway 1851”, yang diadakan di Mall Senayan City, hingga 12 Maret 2023.
WE SKINCARE ABOUT YOU SINCE 1851
Venny Septianita, Brand GM, Kiehl’s Indonesia menjelaskan bahwa kampanye We Skincare About You Since 1851 merupakan penegasan bahwa Kiehl’s selalu membawa semangat “care” dari “skincare”. Selama lebih dari 170 tahun yang lalu, Kiehl’s terus menghadirkan apothecary skincare dengan efikasi yang optimal, layanan yang dipersonalisasi di seluruh butik Kiehl’s, dan memiliki komitmen untuk berkontribusi kepada komunitas serta transformasi dalam sustainability dengan produk dan formulasi yang lebih ramah lingkungan. Hadir di Indonesia sejak tahun 2009, Kiehl’s telah bertumbuh bersama dengan skincare community di Indonesia dan menyediakan perawatan kulit yang optimal dan menjawab kebutuhan unik masing-masing individu.
MENGENAL LEBIH DEKAT KIEHL’S SKIN PRO
Memiliki kulit yang tampak sehat dan bersinar dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mencerahkan suasana hati. Merawat kesehatan kulit sangatlah penting. Dengan banyaknya pilihan produk yang menawarkan perawatan untuk berbagai kebutuhan kulit, tidak heran konsumen kerap bingung dan kewalahan dalam memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan konsumen mendambakan punya “skin advisor” pribadi, layaknya expert–friend yang paling mengerti kebutuhan sahabat terdekatnya.
“Kiehl’s menghadirkan Kiehl’s Skin Pro, konsultan terlatih yang berdedikasi untuk menentukan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai karakteristik dan kebutuhan kulit tiap individu, sehingga membuat konsumen merasa seperti memiliki ‘skin advisor’ pribadi. Dilengkapi dengan perangkat teknologi terbaik Derma Reader yang dapat mengidentifikasi delapan permasalahan kulit serta memberikan healthy skin assessment yaitu alat yang mengidentifikasi tingkat skin barrier dan hidrasi kulit. Berbekal kemampuan analisis yang didapat dari pelatihan profesional dan perangkat teknologi untuk analisa kulit (BeautyTech), Kiehl’s Skin Pro dapat membantu konsumen mendapatkan kulit yang tampak sehat terawat dan selalu segar,” jelas Venny.
Melanie Masriel, Chief of Corporate Affairs L’Oreal Indonesia menambahkan bahwa konsumen baru di dunia kecantikan menuntut lebih banyak personalisasi, L’Oréal telah mendorong transformasi digital yang besar melalui penggabungan sains dan teknologi. Salah satu inovasi L’Oréal Beauty Tech adalah Kiehl’s Derma Reader Pro, sebuah perangkat yang memberikan secara langsung analisa mendalam terhadap 4 isu di permukaan kulit, yaitu: kerutan & garis halus, tekstur, noda dan pori-pori membesar; serta 4 isu di sub-permukaan kulit, yaitu: kemerahan, noda kecoklatan, kerusakan akibat sinar UV dan pori-pori tersumbat.
“Kami mengikuti program pelatihan intensif untuk bisa menyelesaikan sertifikasi Kiehl’s Skin Pro. Selain diberi wawasan seputar bahan-bahan alami sebagai bahan untuk perawatan kulit, kami juga mendapat pengetahuan mendalam tentang masalah kulit wajah, teknologi perawatan, hingga cara berkomunikasi kepada konsumen. Kami senang bisa menjadi sahabat yang bisa diandalkan oleh para skin enthusiasts untuk berkonsultasi seputar kulit,” kata Yogi Saputra, Kiehl’s Skin Pro Senayan City.
FROM NEW YORK TO JAKARTA, KIEHL’ 1851 SUBWAY!
Kota New York merupakan saksi sejarah sekaligus rumah bagi Kiehl’s. Atmosfer kota New York yang sangat hidup dan seru dengan Subway sebagai salah satu ikon yang sudah sangat dikenal itulah yang dihadirkan oleh Kiehl’s di Mall Senayan City Jakarta. Berbagai rangkaian acara diadakan untuk Friends of Kiehl’s hingga 12 Maret 2023 dengan hadiah utama liburan ke New York City. Pengunjung dapat konsultasi secara langsung dengan Kiehl’s Skin Pro untuk mendapatkan analisa kulit, dan mencoba berbagai produk favorit Kiehl’s seperti:
Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum,
Serum anti-aging yang memiliki kandungan Retinol dapat membantu memberikan tampilan kulit tampak muda dengan meminimalkan rasa tidak nyaman. Dengan kandungan 3 bahan yang terdiri dari Retinol, Peptida, dan Ceramides, secara bersamaan dapat membantu menjaga kelembapan, kekencangan kulit dan memperbaharui kulit untuk kulit tampak muda.
Calendula Herbal-Extract Toner,
Favorit dari Friends of Kiehl’s, toner ini di formulasikan dengan kelopak bunga Calendula yang dapat memberi rasa nyaman, mengurangi minyak berlebih, dan menyamarkan tekstur kulit. Produk ini mampu menjaga keseimbangan kulit normal & berminyak, termasuk kulit sensitif.
Clearly Corrective Dark Spot Solution,
Serum pencerah #1 dalam portofolio brand Kiehl’s yang membantu untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan seiring waktu, serum ini dapat menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah dan dapat membantu meratakan warna kulit. Serum yang diformulasikan dengan turunan Vitamin C ekstrak White Birch, dan ekstrak bunga Peony ini juga mampu menyamarkan bekas jerawat.
Setelah mendapatkan analisa kulit, pengunjung bisa mendapatkan 10 sampel Kiehl’s gratis yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dengan membawa 5 kemasan kosong face skincare apapun, pengunjung juga bisa menukarkan satu produk travel size dari Kiehl’s.
“Kiehl’s mengajak seluruh Friends of Kiehl’s untuk merasakan pengalaman subway New York di tengah kota Jakarta yang merupakan bagian dari kampanye Kiehl’s We Skincare About You Since 1851. Temui Kiehl’s Skin Pro untuk dapatkan perawatan kulit wajah yang dipersonalisasi,” tutup Venny.