x
Food And Beverage

Mendapat Sambutan Positif, Aice Perkenalkan Ice Cream Cake

  • PublishedFebruary 13, 2023

Semenjak memperkenalkan produk es kirm pertamanya ke masyarakat, Aice Group dengan produknya berupa es krim dengan kwalitas terjamin namun harga terjangkau, mendapat tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Tidak hanya harga yang terjangkau dan berkwalitas, tapi juga menawarkan varian es krim yang terbilang banyak, hingga menjadi cemilan pilihan masyarakat.

Selain bisnis, Aice Indonesia pun aktif mendukung berbagai kegiatan didalam masyarakat. Turun dan langsung memberikan perhatian kepada masyarakat, ini membuat produsen es krim yang produknya menjadi sponsor piala dunia Qatar 2022 kemaren ini semakin dekat dan dikenal disemua lapisan masyarakat.

Melalui siaran pers yang dibagikan pada Jum’at (10/2) Aice kembali meluncurkan produk terbarunya yang ternyata mendapat sambutan antusias para penggemarnya. Ice Cream Cake ‘Histeria’ yang pada moment tahun baru kemaren sempat diperkenalkan.

Dengan slogan “Have an Aice day” ini menjamin eskpresi bahagia yang muncul dari paduan bahan terbaik, proses produksi canggih dan terbaik yang hadir di Histeria.

Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menyatakan sejak diluncurkan pada Januari lalu, Aice Histeria disambut oleh animo sangat besar dari masyarakat. Histeria menyajikan kelezatan rasa dan kekinian.

Kenikmatan rasa vanila yang creamy dan lembut dalam sebuah es krim cake kekinian dengan dilapisi topping cokelat tersebut melatarbelakangi viralnya si “Es Krim mewah” ini. Inovasi #YangPertamaSelaluDariAice ini disajikan dengan porsi yang pas untuk sekali makan. Dan menjadi cara baru lebih praktis untuk menikmati es krim cake.

“Kami cukup surprise juga melihat respon masyarakat yang sedemikian besar kepada Aice Histeria dalam beberapa minggu ini. Sejak beberapa minggu lalu muncul ribuan respon positif publik ke Histeria baik lewat jalur pemasaran maupun akun resmi perusahaan. Bahkan viral di berbagai medsos dari netizen milenial. Viral ini bahkan sampat berlanjut hari ini dan menjadi Trending Topic di Twitter,” kata Sylvana.

Pecinta es krim rupanya cukup penasaran dengan rasa vanila, lapisan coklat premium yang renyah serta porsi cake yang pas untuk dikonsumsi sendiri. Sylvana menambahkan, predikat cemilan yang sangat digandrungi oleh milenial ini menjadi hadiah dari upaya pengembangan produk mereka dalam menghadirkan es krim berkualitas dunia.

Seperti dikatakan sebelumnya, perusahaan ini memang secara reguler merilis produk baru yang disukai pasar. Aice mengeklaimnya sebagai hasil dari dedikasi penelitian dan pengembangan yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Lewat infrastruktur produksi dan pengembangan yang modern di tiga pabriknya, Aice meramu es krim bukan hanya dengan kombinasi rasa yang lezat dan unik. Tapi juga melahirkan cara menyantap es krim yang unik dan lebih praktis.

Keunikan tersebut juga menjadi alasan mengapa Aice Histeria direspon luar biasa oleh pasar. Dengan semangat #YangPertamaSelaluDariAice, pabrikan ini merevolusi format sajian dan porsi untuk es krim berbentuk cake ini.

Jika sebelumnya konsumen harus membayar mahal untuk es krim cake yang berukuran besar, kini Aice memberikan solusi produk yang lebih masuk akal. Keistimewaan Aice Histeria adalah ia dirancang untuk dikonsumsi sendiri, sehingga sangat pas untuk sekali makan. Aice Histeria bisa didapatkan di berbagai gerai pasar swalayan modern.

Viralnya “Aice Histeria”  

Dengan berbagai keistimewaannya, Aice Histeria menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Netizen @aldaawijaya terkesan dengan es krim terbaru ini. “Buat aku, ini juaranya es krim Aice sih, Aice Histeria enak banget”. Sedangkan @ainunsutandii mengungkapkan, “Cobain yang lagi viral Aice Histeria, es krim unik dan praktis abis dong ini, buruan borong sebelum kehabisan.”

Menanggapi respon viral tersebut, Sylvana menyampaikan komitmen perusahaan untuk konsisten menghadirkan varian es krim yang inovatif. Ia mencontohkan produk yang juga mendapat respon positif masif dari publik di dua bulan terakhir tahun lalu.

Peluncuran seri es krim Piala Dunia Qatar yang didutabesari oleh Lionel Mesi dan Kylian Mbappe. Dua ikon besar sepak bola ini membawakan beberapa produk Aice di momen Piala Dunia. Produk Aice Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, Chocolate Strike hingga Fruizzy Blueberry Yogurt tersebut juga menangguk animo besar masyarakat.

“Di tahun 2023, Aice masih akan berfokus memperluas jejaring penjualan melalui penambahan reseller kami di seluruh nusantara. Dan secara reguler kami pasti selalu meluncurkan produk baru yang memberi kelezatan dari bahan es krim berkualitas dan bernutrisi.” pungkasSylvana.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!