Rayakan Enam Dekade Mclaren, Luncurkan Koleksi Bersama Lando Norris
TUMI, brand travel dan gaya hidup, belum lama ini merilis koleksi brand terbaru sebagai perayaan enam dekade McLaren, tim olahraga motor elite dan pembuat supercar mewah. Koleksi tersebut diresmikan pada kampanye Musim Semi 2023, dalam segmen final yang disebut “Unpack Tomorrow”. Lando Norris, anggota TUMI Crew dan pembalap McLaren Formula 1, juga ikut tampil dalam acara tersebut.
Victor Sanz, Creative Director TUMI menjelaskan, “Sinergi antara TUMI dan McLaren tidak dapat
disangkal lagi. Keduanya adalah brand yang sama-sama berakar pada pemahaman yang dalam
tentang bagaimana teknologi dan fungsionalitas seharusnya bertemu untuk menciptakan produk
mewah kelas dunia. Kami sangat senang telah berkolaborasi dalam koleksi ini bersama McLaren.
Kami menggunakan warna pepaya khas mereka yang terkenal, serta memadukan bahan-bahan
modern nan ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori dalam perayaan ulang tahun ke-60
mereka.”
Kolaborasi TUMI dan McLaren untuk peringatan ini akan terus berlanjut melalui integrasi yang
mulus antara fashion, gaya hidup, dan teknologi, lewat karya musiman terbarunya yang merupakan
kombinasi antara teknologi mutakhir, inovasi, dan keunggulan desain.
Dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan para perintis, pelancong, dan petualang ketika
bepergian, koleksi ini menawarkan serangkaian gaya dalam edisi terbatas menggunakan palet
warna pepaya khas McLaren, termasuk Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International
Expandable 4 Wheeled Carry-On, yang dapat dilihat dalam gambar kampanye Lando untuk “Unpack
Tomorrow”. Koleksi Ulang Tahun ke-60 ini menawarkan beragam opsi tas yang memiliki tambahan
aksesori packing dan portfolio. Koleksi baru ini resmi diluncurkan pada tanggal 13 April, dan telah
tersedia di toko TUMI di seluruh dunia serta di TUMI.com untuk berbelanja.
“Bersama dengan TUMI, kami ingin melanjutkan kesuksesan koleksi utama serat karbon kami
dengan sebuah koleksi kapsul yang sudah disunting dan dapat dibuat sesuai pesanan untuk
merayakan enam puluh tahun McLaren,” kata Goran Ozbolt, Chief Designer McLaren Automotive.
“Edisi barang perjalanan mewah ini juga merayakan semangat pendiri kami Bruce McLaren untuk
melihat ke masa depan, mendobrak batasan, dan memadukan fungsionalitas yang mudah dengan
bahasa desain modern, sebagai cermin etos kedua perusahaan.”
Segmen Lando dalam “Unpack Tomorrow,” yang mengikuti sesama anggota TUMI Crew seperti
Richarlison de Andrade dan Reneé Rapp, menampilkan sang superstar balap dalam montase film
pendek tentang perjalanannya. Ikut muncul adalah hybrid supercar McLaren Artura dan bagaimana
tas TUMI milik Lando dapat bekerja sebaik dirinya memacu mobil balap.
Video kampanye sang pembalap Formula 1 tersebut memperkenalkan kembali karya terlaris dari
koleksi utama TUMI| Koleksi McLaren yang telah diluncurkan kembali oleh brand tersebut musim
ini, melanjutkan perayaan ulang tahun spesial McLaren dan kemitraan berkelanjutan antara brand
travel dan gaya hidup berkualitas internasional dengan brand otomotif mewah.
Selain peluncuran koleksi Hari Ulang Tahun ke-60, TUMI akan memperkuat kemitraannya dengan
McLaren melalui rangkaian konten global di balapan utama Grand Prix, termasuk berbagai taktik
keterlibatan komunitas, deretan talenta influencer, serta pemberian hadiah-hadiah eksklusif.