Rayakan Kampanye 11.11 Big Sale, Shopee Dukung Pelaku Usah Lokal
Menjadi negara dengan berbagai budaya yang memiliki karakteristik masing-masing di setiap daerah, menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Begitulah Indonesia dikenal hingga mancanegara. Keragaman budaya menjadi kekayaan yang bisa dijadikan sumber inspirasi masyarakat untuk berkarya.
Menggali kekhasan budaya lokal, menjadikan para pelaku usaha kecl di Indonesia memiliki cirinya sendiri. Dari mulai usaha dibidang busana yang mengangkat kearifan budaya suatu daerah, hingga kuliner yang setiap daerah memiliki khasnya sediri.
Melihat keberagaman ini, Shopee melalui Kampanye Shopee 11.1 1 Big Sale mengelara rangkaian festival belanja akhir tahun yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyambut pergantian baru. Selain itu Shopee 11.11 Big Sale menjadi wujud dukungan Shopee terdahap pelaku usaha kecil dan menengah lokal. Sehingga menciptakan bisnisa yang berkalanjutan, serta menjadi wadah yang dapat memperluas jangkauan ragam budaya Indnesia melalui produk-produk UMKM.
Head fo Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, mengatakan, “Kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial, dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem shopee agar terus dapat tangguh, berdaya dan bertahan menawarkan berbagai peluang, dimana salah satu di antaranya adalah caera baru mengemas budaya lokal melalui kreativitas yang diadaptasi sesuai dengan kebutuhan masa kini. Inisiatif ini dihadirkan dalam berbagai bentuk, termasuk pelaku usaha lokal yang menghadirkan unsur lintas generasi. Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee.”
Antusiasme pengguna menyambut periode belanja akhir tahun menjadi salah satu momentum yangdapa memberikan kesempatan besar bagi UMKM. Dalam situasi ekonomi yang sedang tidak menentu, Shopee memastikan dapat memberikan peluang bagi para pelaku bisnis lokal untu mulai menciptakan bisnis yang tangguh dan berkelanjutan bersama teknologi digital. Melalui program dan fitur yang disediakan, selama Shopee 11.11 Big Sale, Shopee akan memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKKM dan meningkatkan daya tarik pengguna terhadap produk-produk lokal, termasuk produk dengan unsur budaya di dalamnya. Rangkaian kampanye shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November dengan banyak penawaran menarik.
Dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale ini, Shopee berkolaborasi dengan penyanyi dangdut koplo. Happy Asmara. Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh dandut koplo yang menjadi genre musik tradisional yang banyak digemari dan menjadi cermin salah satu budaya Indonesia. Sehingga banyak individu yang ingin terus melestarikan dan mengenalkannya ke masyarakat lebih luas.
Dalam kesempatan yang sama Happy Asmara mengungkapkan antusiasnya berkolaborasi dengan Shopee untuk memeriahkan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Lebih lanjut Happy berharap kolaborasi ini dapat mendukungperkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi.
Untuk informasi lebih lanjut bisa di klik disini.