SeaBank Bagi-Bagi Cashback Akhir Tahun
Jelang akhir tahun PT. Bank Seabank Indonesia (SeaBank) berbagi banyak keuntungan kepada nasabah dalam kampanye terbaru #LebihUntungdiSeaBank. Nasabah dapat menikmati cashback di HokBen, Solaria, Bakmi GM, Venchi, Seasonal Taste Westin Jakarta, Kem Chicks, ada juga cashback untuk pengguna pertama fitur QRIS SeaBank, voucer nonton di XXI, hingga saldo tambahan saat melakukan pembukaan tabungan.
Rangkaian promo ini sejalan dengan diluncurkannya video campaign terbaru dari SeaBank yang menggunakan lagu legendaris ‘Naik Delman’. Video yang telah ditonton ribuan orang tersebut hadir dengan versi baru dan penampilan sosok Pak Kusir yang telah bertransformasi digital bersama SeaBank. Untuk melihat video ‘Naik Delman’ versi SeaBank dapat diakses di sini.
#LebihUntungdiSeaBank terbagi dalam beberapa tema yakni Nabung Untung, Bayar Untung, serta Jajan Untung. Periode promo dimulai dari tanggal 1 hingga akhir Desember 2023 dengan masing-masing syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk selama kuota promosi masih tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat diakses di https://www.seabank.co.id/promo.
Bayar Untung dengan QRIS SeaBank
Bagi pengguna pertama fitur QRIS SeaBank, dapatkan kesempatan meraih cashback Rp10.000 dengan minimal senilai Rp50.000 selama kuota masih tersedia. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2023. Promo ini berlaku untuk setiap tenant yang menerima pembayaran dengan QRIS SeaBank.
Nabung Untung di SeaBank
Kapan lagi nabung di bank malah mendapat bonus saldo? Cuma di SeaBank, masyarakat yang baru membuka rekening selama periode 13 November sampai 15 Desember 2023 bisa mendapatkan bonus langsung ke rekeningnya. Nasabah yang membuka tabungan dengan nominal tabungan pertama Rp500.000 bakal mendapat cashback sebesar Rp120.000, sedangkan nasabah yang membuka tabungan dengan nominal tabungan Rp100.000, bakal mendapat cashback sebesar Rp10.000 langsung ke rekeningnya.
Untuk pertanyaan terkait berbagai promosi #LebihUntungdiSeaBank dapat disampaikan melalui telepon ke customer service di 1500130, atau melalui email di cs@seabank.co.id.
#LebihUntungdiSeaBank Bukti Komitmen Melayani Nasabah
Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengatakan inovasi produk dan promo yang dihadirkan SeaBank merupakan bukti membuktikan komitmen dalam melayani dan memberikan keuntungan bagi nasabah.
“Sejak awal kami terus memegang komitmen untuk melayani nasabah. Salah satunya dengan menghadirkan promo-promo yang menguntungkan dan kali ini melalui #LebihUntungdiSeaBank. Kami harap semakin banyak nasabah yang dapat menikmati serta menggunakan promonya” Ungkap Sasmaya lebih lanjut.
Memasuki tahun baru 2024, SeaBank tetap optimis mampu menghadirkan layanan baik dari segi bisnis, produk dan promosi yang menguntungkan nasabah. Sebagai bank dengan layanan digital SeaBank juga percaya mampu terus mendukung program pemerintah yakni pemerataan ekonomi inklusif di seluruh Indonesia.
“Visi kami jelas yakni Serve the Underserved, sehingga di 2024 kami optimis dengan layanan digital semakin banyak pula masyarakat yang dapat mengakses SeaBank, sehingga cita-cita Pemerintah dalam pemerataan ekonomi yang inklusif di Indonesia bisa terwujud” Jelas Sasmaya.