x
Lifestyle

Siminvest Resmi Jadi Sponsor Utama Festival Musik Jazz Tertua Di Indonesia

  • PublishedAugust 10, 2022

SimInvest mempersembahkan The 45th Jazz Goes to Campus yang puncaknya akan diselenggarakan pada Minggu, 13 November 2022 di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. SimInvest, sebagai brand aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, resmi menandatangani perjanjian kerja sama sebagai sponsor utama ini pada Kamis (28/7).

SimInvest menganggap ada kesamaan value dan belief dengan Pihak Penyelenggara Jazz Goes to Campus. Dalam hal ini, Jazz Goes To Campus menjadi wadah agar musik jazz lebih dikenal dekat oleh semua kalangan dari berbagai latar belakang sosial, ekonomi, pendidikan, dan budaya. Sementara SimInvest ingin menjadi platform investasi terdepan yang mudah, ramah, cerdas, dan aman untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang, terutama generasi muda Indonesia.

Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie mengatakan “Kami percaya musik mampu menghubungkan kita satu sama lain, setelah selama dua tahun kita berjarak karena pandemi. Musik juga punya bahasa universal sebagai gerbang awal memperkenalkan SimInvest yang peduli terhadap literasi keuangan dan investasi kepada Generasi Milenial dan Z. Lebih jauh lagi, festival ini diharapkan mampu berkontribusi pada perekonomian negara melalui wisata hiburan dan edukasi.”

Saat penandatangan perjanjian kerja sama, Tim Jazz Goes to Campus diwakili oleh Marketing Communication Director, Aranda Yogi Nugroho dan Branding and PR Lead Sinarmas Sekuritas, Tami Kartanegara, serta dihadiri oleh beberapa rekan panitia serta tim dari Sinarmas Sekuritas. Kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang apik dan berdampak positif bagi semua kalangan.

“Jazz Goes to Campus ke-45 ini lebih spesial karena dapat menghubungkan audiens Millennial dan Gen Z dengan literasi keuangan melalui kolaborasi SimInvest sebagai sponsor utama. Tahun ini adalah pertama kalinya Jazz Goes to Campus mendapat support dari perusahaan perdagangan efek untuk menciptakan Unique Selling Point bagi Jazz Goes to Campus sebagai platform edukasi musik kepada anak muda, tak hanya itu tetapi juga berupa edukasi terkait literasi keuangan melalui hadirnya SimInvest di Jazz Goes to Campus,” ujar Marketing Communication Director Jazz Goes to Campus, Aranda Yogi Nugroho.

Gelaran Jazz Goes To Campus ke-45 ini untuk pertama kalinya diadakan secara offline selama pandemi Covid-19, setelah dua tahun sebelumnya hanya dilangsungkan secara online. Selain acara puncak, JGTC memiliki banyak rangkaian acara lain, meliputi Sarinah Jazz Night, JGTC Roadshow, JGTC Community Night, mulai September hingga November 2022.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!